Senin, 30 Juni 2014

halo, juli!

Hari ini tanggal 1 juli, gak kerasa ya?
Bacit, kerasa sih. Tapi alhamdulillah Allah memberikan bulan juni yang membahagiakan. Kesehatan lingkungan UI, melenceng sedikit dari ilmu kesehatan masyarakat, tapi apalah yg mau dikeluhin lagi, Allah udah memberi lebih dari cukup.
Tanggal 20-26 juni lalu, ikut obm; orientasi belajar mahasiswa. Udah mahasiswa aja ya... kayaknya baru kemarin ngangkat2 roti dengan tulisan "hidup smansa aku cinta smansa". Baru kemarin kalah LKBB pas hari ultah Agni, banjar 4 setia. Baru kemarin juga regen, lalu memutar roda pandawa bareng2, mendapatkan manisnya berusaha setelah menang LKBB setelah gua ikut 5x lomba. Baru kemarin kan, acara jatayu pertama?
Tuhkan, kalau ada pandawanya pasti jadi panjang.
Dan yah, baru kemarin perpisahan. Akan sangat kangen kalian semua, sekarang aja udah kangen lagi hahahaha cheesy. Gua ngerti kenapa ada istilah "smansa sick" sekarang.

Btw, laptop gua udah sakaratul maut. Bisa nyala, cuma yg keluar kode kode gt. Kalau ga itu, bisa sampe desktop windows, tapi kursor cuma digerakin 1cm pun loadingnya lama banget. Udah, emang udah lelah bgt mungkin dia. Udah menemani gua dr SMP kelas 2, 5 taun ya? Hebat kamu toshiba berbadan bohay.

Udah dulu, getek ngetik pake hp. Bye. Semoga juli menjadi bulan yang lebih baik untuk semua org.