Selasa, 11 Maret 2014

H minus

Kalau dibilang rasanya butuh 36 jam sehari untuk bisa lebih maksimal ngejalanin hidup... Antara iya dan nggak. Iya, karena ternyata sekarang (nggak sekarang juga sih, di waktu tertentu yang lain) kerasa kalau 24 jam, itu cuma 86.400 detik, dimana sebenernya lu bisa menghitung itu dengan tangan ya paling setelah selesai jari lu akan berubah jadi lunak. Sebentar loh itu ya belum dikurang sama jam tidur ya contoh kecilnya untuk gua yang tidur sehari bisa dimana aja kapan aja dengan siapa aja nah itu secara gak sadar udah mengurangi waktu efektif untuk belajar... Ngerti kan. 

Tapi sore ini baru kerasa yang namanya badan ngamuk. Perut kocar kacir, masuk angin membuat hari ini oknum P jadi sasaran curhatan "gua sakit perut", pulang sekolah baru sadar badan kayak anai anai disenggol dikit langsung nabrak dinding, mual lunglai dan silahkan tambahkan sendiri biar makin terdengar menyedihkan. Efek belajar banget kayaknya din. Aamiiin belajar banget, tapi sayangnya tidak begitu. Liat aja sih apa yang gua lakukan sekarang, blogging. Ga sadar ribuan pelajar lain lagi berlari sedangkan gua malah selonjoran di pinggir jalan dan membiarkan yang lain berlari. 

H-34 Ujian Nasional... (udah speechless gatau mau ngetik apa)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar