Selasa, 14 Januari 2014

Udah gak jaman

"sakit nih"
"yeeee dasar udah tua" 

Rasanya semua orang sedang mengeluh tentang hal ini. Udah tua. Seperti contohnya sekarang, kok kayaknya gampang banget sakit. Sekarang lagi gak masuk sekolah ceritanya, jahal memang. Awal niat buka zenius tapi jari malah buka blogspot. Salah siapa? 
Seperti halnya sesuatu yang sudah tua, akhir akhir ini memang merasa udah tua. Nginget ujian, langsung bilang "udah tua ya". Inget udah mau kuliah, langsung "ah udah tua". Baru pas inget Pandawa, langsung berasa muda masih ngurus dan sering turun lapangan lagi buat ngelatih. Pengecualian untuk baris, itu rasanya udah gak kuat, pernah suatu saat gua ikut baris di insiden uji coba lapangan bersama orang orang tua lainnya, dan besoknya kita semua langsung sakit badan. Malemnya aja gua harus dibalur counterpain gara gara susah jongkok. Ah, udah tua.

Kemarin ngobrol sama oknum S di kamar mandi sambil nungguin oknum E yang sibuk meriksa bajunya kalau kalau ada ulet bulu. Ngomongin kenapa, gagal move on dari Pandawa walaupun udah tua.

"kenapa ya, gak bisa lepas"
"nah iya teh!"
"ya kalau lu yang ngelepas juga gua gorok" 
"hehehehehe tapi bener tau teh, gak bisa lepas, gabisa gabut gitu. Mau sesibuk apapun (oknum S), pasti nyempetin ke sini" 
"iya siah. Udah mau kuliah 24 teh... masih aja begini" 
"kayaknya ya teh, ini semacam pelarian. Kalau stress, pas udah di lapangan stressnya lain lagi, lupa sama sekolah rasanya. Ntar mah kalau udah di rumah balik lagi ke realita" 

Langsung inget sama percakapan dengan oknum N di hari sebelumnya. Tentang pelarian kestressan.

"tapi emang jujur aja pas di pandawa, stress gue kaya hilang sesaat" 

"kenapa sih, disaat seneng senengnya sama ekskul malah pas kelas 12? asa dulu gua mainnya batin mulu"
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yah begitulah. Kenapa sih jadi malah pada bikin masa jabat 2013 - 2014? hahaha udah atuh teh, kang, belajar kita semua kudu belajar sing bener.... 

Tuh liat yang lain mah malem mingguan di rumah, belajar, ngerjain soal, bukannya di balai kota atau di gor pajajaran. Orang liburan mah dirumah, belajar, bukan di lapangan teriak teriak. Orang belajar, ini malah jadi intel 007 ngintipin banyak pasukan. Gak jaman lagi itu, bukan waktunya lagi. 

Udah, mau tidur dulu, efek neozep melanda. Bye








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar