Rabu, 08 Januari 2014

"kesuksesan itu tidak pandang bulu. Memangnya kamu siapa, berani beraninya membuang waktu terus"

Sekarang jam 1 malam, dan masih sedekat dan se intim ini sama karya tulis. Terimakasih kafein. Entah akhir akhir ini bawaannya ngantuk terus, ketemu sama orang selalu dikatain ga bernyawa, bahkan pernah dikira lagi ijit padahal hanya ngantuk. Pembelaan dirinya sih, masih badan badan liburan..... padahal harusnya udah bisa move on dari liburan yang kayak mimpi itu.

Udah tau masih banyak yang harus dikerjain, sempet sempetnya kesini. Tapi rasanya sangat butuh cerita dan teman teman kelas 12 lain adalah pilihan terakhir untuk tempat cerita tentang kestressan ini karena mereka juga merasakan hal yang sama. Ujung- ujungnya sama sama mengeluh, padahal cuma butuh didengerin. Nah, egois memang. Makanya mending ngomong sendiri aja disini...

Gua sangat anti quote. Manusia yang gak mau dengerin quote dan membaca quote quote bagus lagi karena apalah artinya membaca beribu ribu quotes bagus kalau ujungnya gak diterapkan. Suka malu sendiri. Tapi quote yang diatas itu, atau perkataan kalimat diatas itu, itu kata kata deddy corbuzier di hitam putih. Langsung rasanya... teeeew. Diinjak injak, ditampar lalu digiles dengan tank lalu diserbu exo... kalau yang terakhir sih gak apa apa.

Terus kata siapa ya, "biarkan orang lain berasumsi, cuma kita yang tau apa yang kita lakukan". Ah nyaho. Tuhkan. Gak jelas kan. Kesel sendiri kan.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar