Selasa, 21 Januari 2014

Feels Like Home

Hari ini hari Selasa (malam), yang artinya tinggal menghitung jam menuju try out fisika, hehe lebay, menghitung hari sih. Asa gimana ya berani beraninya buka blog untuk curhat sesuatu yang gak penting sama sekali? hahaha sabodo, pusing, yang ada di otak sekarang cuma tentang gimana bisa mengerti pelajaran dalam waktu singkat, ranking angkatan, kuliah, dan bagaimana caranya biar badan bisa nurut sama alarm hp. Terutama untuk bagian terakhir itu, paling fatal (buat saat ini). Gimana sih, disaat setiap lu mau tidur, tidur apapun, tidur siang tidur sore atau tidur malam, pasti alarm akan gua buat 5 biji atau lebih. Volume maksimal. Gak berlebihan ini, semau bangun ini. Tapi jarang kebangun padahal alarm gak gua dismiss, jadi nyala aja gitu sepanjang malam. Kenapa badan seenaknya. Semua orang kayaknya udah komplain tentang hal ketiduran ini, tapi fyi aja ini sangat susah............ dan menyedihkan aja gitu, semua plan buyar seketika, cuma bisa nyesel saat bangun. Makanya "tidur dulu baru bangun belajar lagi besok pagi" adalah option terakhir untuk saat ini. Kesel kan? ya emang.

Terus hari ini gua merasa kayak cuma ngotor ngotorin lantai smansa doang, gak ada guru sama sekali kecuali bahasa sunda. Bahasa sunda. Sekali lagi, bahasa sunda yang cuma 1 jam pelajaran. Di satu sisi seneng lah, feels like home banget kali di kelas gapake sepatu duduk bisa ngangkang ngangkang atau selonjoran, tadi sempet tidur kayak bayi, nonton ju-on the grudge, laper tinggal ke kantin, udah menerapkan quote "payungku adalah payungmu juga" jadi payung di depan kelas tinggal pake aja gatau punya siapa. Nanti udah janjian sama oknum A buat bawa sendal jepit biar makin "feels like home", tinggal bawa selimut aja kali udah lah itu mah. Tapi di satu sisi kesel juga, kayak "mending gua di rumah, tidur   belajar sendiri". Gak ngabisin duit juga.... 

Ah hentikan realita ini, 


Ini bukan realita yang aku inginkan :( 

Btw tadi oknum N menyarankan gua masuk sastra slavia "undangan langsung dapet itu", dan oknum D nyuruh ke sastra indonesia katanya gua puitis. Saran yang tidak baik bung...

Mawar itu merah
Tulip itu kuning
Belum boleh lelah
Sebelum dapet jaket kuning.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar