Sabtu, 06 Juli 2013

Nyamuk

"Allah menciptakan segala sesuatu itu pasti ada tujuannya"
"pak, saya mau tanya. Kalau nyamuk itu, gunanya apa ya pak?"


Pernah gak sih lu berpikir, sebenernya fungsi nyamuk itu buat apa? Kayak semacam lu bertanya sama diri lu sendiri, siapa yang nyiptain mitos "kalau lu menginjak retakan, maka ibu lu akan patah tulang rusuk". Gak ada jawabannya.
Iya iya tau, nyamuk itu buat menjaga keseimbangan blablablabla ya gitu lah, itu dimakan itu, ini dimakan ini, rantai makanan itu kan? atau jangan jangan ada nyamuk pemakan bakteri? gatau, yang jelas gua lagi benci bencinya sama makhluk yang namanya nyamuk.

Lu harus tau keadaan kaki gua sekarang. Gini, buat sekarang sih percaya 75%nya aja dari tulisan ini, tau lah gua suka melebih lebihkan apalagi tentang penderitaan diri sendiri. Kalau gua bilang gua digigit nyamuk kebon segede bagong, itu artinya gua cuma digigit nyamuk yang baru netes. Atau misalnya gua bilang badan nyeri sampe ke rusuk rusuk, engsel mau lepas, badan panas, itu artinya, gua cuma masuk angin dan pengen kentut mulu.

Kembali lagi, lu harus tau keadaan kaki gua sekarang gimana. Bentol bentol, tidak mulus lagi. Kerjaannya garuk garuk kaki, lagi ngobrol sama orang garuk garuk, lagi rebus air garuk garuk, tapi liat siwon di youtube tidak garuk garuk. Tapi bingungnya, yang diserbu nyamuk rata2 di kaki.

Akhirnya, tadi, gua dan keluarga pergi ke giant dan beli raket nyamuk. Dan lu harus mengerti gimana puasnya saat lu berhasil nangkap nyamuk, melistrikkan mereka, menghanguskan mereka, dan nyium bau gosong badan nyamuk. Lu harus tau betapa membahagiakannya ini.



Post ini didedikasikan untuk para nyamuk,

Love you no more.



2 komentar:

  1. diiin hell yeah banget ya ini nyamuk yang gigit lu bisa terkenal nih masuk blog lu hahahaha

    BalasHapus
  2. Tapi iya kan? lu pasti juga kesel sama nyamuk...

    BalasHapus