Senin, 29 Juli 2013

Menonton bodoh

"Ni, nonton the conjuring yuk" 

Berawal dari kalimat itu, maka udah fix kalau gua dan agni bakal menjomblo berduaan dengan nonton the conjuring, yang kata kakak agni "film yang unik". Tapi ternyata nasib berkata lain. Yang akhirnya nonton adalah gua, Agni, Eka, Mulvi dan Gema. 
Selesai kumpul jam 12, dan kita berlima langsung lari ngejar angkot karena film mulai jam 12.15. Sampai btm, gema lari lewat eskalator, sementara keempat teman lainnya jalan santai lewat lift. Biarkan dia yang berperang melawan arus manusia, dan kita ngadem di lift. 
Tapi bukan ini yang mau gua ceritain, ini tentang bagaimana bodohnya menonton film horor bareng 4 teman tidak waras ini. Tentang bagaiamana menyesalnya gua karena ga dapet feel horornya, tapi malah dapet feel konyol. 

seperti contohnya, di situasi 1
/setan belum muncul/ /bangku sebelah (Gema) bergoyang heboh/
"ini bakal jadi cobaan buat gua" /menggoyangkan kursi/ 
/setan mau muncul, musik udah mencekam/ 
"aaaaaaaaaa ini seru gila!" 
/setan muncul
"AAAAAAAAAAAA INI COBAAN BUAT GUA" 

situasi 2
/setan belum muncul, suasana mencekam/ Agni duduk dengan santai, dan sibuk bisik bisik 
"nih ya, bentar lagi muncul nih. Konyol nih"
/belum muncul juga
"ini film konyol ini
/setan udah muncul
"HAHAHAHA TUHKAN APA GUA BILANG INI FILM KONYOL" 

situasi 3

/setan belum muncul
"mulvi sepertinya berani sekali bung mulvi
/ga ada respon
"gak takut nih kayaknya" 
/tetap ga ada respon/ 

situasi 4
/setan loncat dari dalem lemari/ (atas doktrin "konyol" oleh Agni, maka setan loncat ini...)
"HAHAHAHAHAHAHAHA" 
semua orang sestudio teriak, dan kita berlima, yang duduk di row paling depan, ketawa ngakak. Mulvi ketawa kalem, Gema ketawa sambil naik naikin kaki dan meluk meluk tas, gua ketawa cantik, Agni ketawa psikopat, dan Eka, gua ga liat Eka tapi gua yakin idungnya kembang kempis menggelikan. 
Dan masih banyak situasi situasi lain yang sangat gak mendukung kesereman film ini. 

Ya jadi agak gak ngerti dimana seremnya film ini, walaupun memang gua akuin film ini serem. Tapi gak seserem insidious kok, gak seserem itu. Atau ini karena doktrin Agni? gak ngerti. Kalau kakaknya Agni bilang ini film unik, maka gua setuju. 

Makasih lah untuk kalian 4 orang moodbooster hari ini atas ketawa diatas jeritan orang lainnya, dan atas kerusuhannya. Udah lama ga nonton se hectic ini hahahaha



Tidak ada komentar:

Posting Komentar