Selasa, 04 Juni 2013

UKK hari ke 3

Hari ketiga UKK, otak makin sableng, diajak ngomong udah ngelantur kemana mana. Hal tertidak lucu aja dianggap lucu, kayak kemarin misalnya.
"coba prolaktin itu buat apa?"
"itu hormon buat susu kan.... Hahaha susu. HAHAHAHAHAHAHAHA"
Lalu Restu ijit.

Ya itu kemarin, hari ini lebih gajelas lagi.
"dinn, 14." *bisik bisik*
"oooh 31. B" ---> dilakukan dengan tangan
"14!"
"A"
"hah?"
"21 kan?"
"EMPAT BELAS!"
"eh kamu kerja sendiri!"
Lalu ichsan dan intan ijit.

Gatau, sumpah. Gatau kenapa bisa gitu, 14 jadi 31 dan jadi 21 itu gangerti.

Abis PKN, istirahat. Pas lagi berdiri, mendadak Dinda bilang "dinn.. baju"
"hah kenapa" *meriksa kancing*
"dinn itu baju SD"
"HAH"
Bener. Ternyata hari ini gua pake seragam si Ghefira, yang kantongnya coklat terus ada 2 anak kecil dan di tengah ada tulisan "SD" wadefak. SD Rimba Putra. Pantes kok bajunya asa ketat banget apalagi bagian keteknya ngerti lah kalau baju kekecilan bagian lengannya gimana. Kok bisa bisanya gak sadar tadi pagi padahal ngaca lama bener. Hah. HAH.

HAYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH Pak Eman kenapa gak ngingetin kayak biasanya sih.

Terus pas bel pulang, gua langsung caw gamau diliat sama orang. Naik angkot 03, dan kosong cuma ada ibu ibu sama anak kecil jawa gitu. Mendadak...
"le koe kentut ya?"
"nggak bu"
"kok bau"
dan bener, emang bau banget.....
"terus sopo sing kentut" Lalu si ibu menatap gua penuh arti. Semacam "gue tau lo kentut, yaudah gapapa ga gue bahas lagi", amsyoooong gua kentut juga beradab kali ga bau gini dan ga disembarang tempat, sumpah itu pasti anaknya! Baju SD si ghefira pasti banyak kutukannya argh.
Tapi untung mendadak anaknya bilang "bu aku karep ee"
ANAK LO TUH BERARTI

Abis itu turun di pertigaan, dan naik angkot 05 yang cukup penuh. Gua duduk di deket anak kecil, cewek. Terus mendadak lengan gua berat... taunya anak kecil itu tidur dan nyender ke lengan gua aduh bener inimah baju kutukan. Tapi gapapa anaknya lucu kok, ga ngiler lagi padahal udah takut aja.

3 hari yang aneh. Atau gua yang freak. Mungkin ini kutukan siwonmon, sodaranya pantamon di film digimon. Mungkin karena gua selalu bully siwon, everywhere everytime. Sungkem.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar