Senin, 17 Juni 2013


Amanat yang bisa diambil dari foto ini adalah.
1. Untuk dibales sama siwon, lu memang harus berani beda. Bener bener berani
2. Kalau lu sedih, curhat aja di username ntar siwon pasti jb jb. Misalnya lu merasa di kasih harapan kosong, atau hp lu ilang (@siwon_hpaku_ilang) atau pulpen lu ilang digacul temen sekelas lu (@siwon_pulpenaku_digacul) yah kayak gitu pakai imajinasi lu.
3. Siwon murahan, bilang love ke semua perempuan. Ga nyangka.
4. Malam ini TTWW nomor 1 itu belieber turki. Oke.
5. Ada seorang umi yang cinta sama siwon. Oke.
6. Lotte Shopping Avenue mau ngadain opening, dan oiya mereka ngundang VIXX (yang mana aja gua gatau), Glam (lagi lagi ga tau mereka siapa), Donghae sama Kangin. Sipdeh, kok opening Alfamart depan komplek gak dirayain ya? Eh rayain deng, sembako murah.
7. Ada potongan jidat siwon
8. Diluar foto sih ya, ini menyangkut blog gua yang sekarang kembali ada lagunya. Seneng akhirnya ada waktu sangat sangat sangat luas buat ngubek coveran piano bagus2 :)))) terus lagu suka sama Akdong Musician. Oke point nomor 8 ini gak penting.
9. Gua masih sedih
10. GAK LAH naon sedih, ngakak gini-_- Yah ini post sangat iseng, gatau buat apa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar