Kamis, 30 Mei 2013

Semua orang bisa freak

"dinn"
"ya"
"buka pintunya"
Gua yang lagi nonton MV EXO untuk yang ke 1juta kalinya langsung close all tab dan buka pintu.
"ngapain dinn?"
"nonton video ma hehe"
"oooh video zenius ya?"
"ada apa ma?" ceritanya sih mengalihkan pembicaraan... 
"kamu liat surat piiiip gak?"
"hah liat bentunknya aja nggak"

Jadi gini. 2 hari ini ibu gua gak bisa tidur karena kehilangan suatu surat, surat piiip namanya. Dia keliyengan, dan semua orang di rumah pun jadi ikut hectic nya. Sampe dia akhirnya sakau eskrim corneto mini gara gara ini, beneran, dia ngabisin 6 dari 12 biji eskrim anaknya karena dia bilang dia stress.

Dan barusan dia nanya hal yang sama, akhirnya gua kembali ikut stress karena suratnya emang penting dan kalau dijual bisa lah beli rumah. Itu emang surat rumah sih. Eh aduh kesebut.
Terus kita berdua akhirnya sibuk berspekulasi, siapa di rumah ini yang bisa ngambil. Tapi gak ketemu. Pas gua bilang bi ucum, pembantu gua, ibu ngakak soalnya bibi aja gabisa baca dan ngerti surat aja nggak, orang surat bayar air aja dia gangerti. Terus 2 adik gua, ya emang sih Ghefira lagi sibuk ngumpulin barang barang official SNSD dan butuh dana buat perkumpulan pecinta korea di SDnya, dan Ghifani lagi freak sama barbie tapi gak mungkin mereka nyuri surat gituan. Lah mau dijual ke siapa.

Akhirnya gua dan ibu kembali ngacak ngacak isi lemari, sambil gua cerita tentang pintu terlarang yang baru gua tonton. Soalnya ibu gua mulai keracunan Joko anwar dan filmnya yang psikopat itu. Pas dia juga lagi curhat tentang kestresannya, dia mendadak diem.

"dinn...."
"kenapa ma?"
"i..ini suratnya hehehehe"
"masa ma? HEEEEE"
"heeeee dinn ini suratnya dinn heeeee"
"iya ma heeeee"
"heeeee"

Sumpah, ibu jadi freak banget ber heeee heee bareng gua dan yaampun langsung berpelukan kita....

"dinn, untung mama gajadi lapor polisi heee"
"ma jangan freak"
"salah kamu. Eiya tadinya mama mau lapor polisi"
----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Inti dari cerita ini adalah

Bukan. Bukan tentang "heee" atau tentang corneto mini. Tapi tentang.... jangan rusuh dulu kalau kehilangan sesuatu. Aduh.... ibu umur 43 tahun aja bisa freak.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar