Sabtu, 04 Mei 2013

Mengutil

Kadang suka gak ngerti kenapa hidup bisa sebegini random. Padahal  hari ini niatnya ke sekolah mau jagain lapangan (halah panjang ceritanya), ngumpulin buku PKN dan nonton pocong. Tadinya sih gitu.

Tapi mendadak semua rencana buyar sudah waktu gua telpon Theo dan Ecy mereka lagi dimana. Taunya lagi mengutil. Mencuri. Iya, mencuri. Karena faktanya mencuri dan mencari tahu itu lebih menyenangkan daripada harus jaga lapangan, jadi gua pergi ke tempat pencurian.

Sampai disana, kita kayak orang freak bertiga nguler kesana kemari, gua yakin kita makhluk makhluk eyecatching. Dari yang berdiri di lantai 1, terus ke lantai 2, mencatat dan mencuri banyak hal. Huh.
Terus kita ketemu sama anak kecil dari jessy potato, dia nyembur semua orang yang berusaha mengusir dia dari area steril. Terus pas kita beli milo ke sana, anak kecil itu bilang "itu yang ditengah mau marah marah!" sambil nunjuk Theo.
Jam 2an, Ecy pergi karena mau facial, ceritanya melunturkan dosa abis mencuri mungkin ya. Jadinya, tinggal gua dan Theo.

"dinn, lu jomblo ngenes banget sih, malem mingguan bareng gue"
"situ ngerasa gak jomblo?"

Akhirnya 2 jomblo ini muter muter lagi, terus memutuskan buat duduk.
"ih itu gak sama!"
"ampun belahan roknya"
"ih itu mukanya kok gitu"
"wah itu yang depan ganteng tuh"
dan blablablabla lainnya. Kayaknya gua dan Theo emang punya hobi yang sama. Hobi komentar nonsense. Banyakan ngomong daripada meratiinnya.

Pas lagi duduk bedua kayak kimchil pinggir jalan gitu, ada satu juri yang nengok ke belakang, dan itu juri tersayang kita. Dia senyum gitu terus kita langsung ber "hai bapak" "eh bapak". Emang dasarnya kita eksis gitu lah ya, diantara om om pun kita terkenal. Terus juri satu lagi yang pake kacamata juga ketawa ketawa terus liat kita, sepertinya sih dia tau kalau kita lagi mengutil. Hai bapak!
Terus ketemu sama akang akang yang muka mukanya sangat.... familiar. Terus ada yang sampe ngajak ngobrol lagi gitu. Terus kita berusaha mengutil apapun dari orang ini. Hehe.

Emang dasar orang orang gak jelas dan hari gak jelas. Ujungnya gak jadi ngumpulin PKN, gak jadi nonton poconggg. Setidaknya ada banyak hal yang didapat hari ini jadi gak useless banget lah ya.

Selamat sabtu malam!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar