Rabu, 22 Mei 2013

Hari bener bener kacau.

Bangun tidur dalam keadaan beler soalnya semalem begadang sampai jam 3 pagi untuk remedial pernapasan. Entah kenapa biologi itu lebih lebih menyeramkan dari apapun. Pas bangun, langsung liat kalau jam udah nunjukin pukul 6.30. Langsung loncat dari kasur. Awal niatnya udah gausah mandi, cuci muka sikat gigi aja tapi pas lagi hectic ngejadwal buku, baru inget kalau jam dirumah itu dicepetin 15 menit. Hell tau gak.
Mandi kok, gua tetap ke sekolah dengan mandi.

Sampe sekolah, langsung lah syndrom stress biologi muncul. Gusi sariawan.
KENAPA SIH KENAPA HARUS GINI DISAAT KAYAK GINI HAH. Langsung mengutuk diri sendiri, kenapa bisa bisanya, atau sempet sempetnya gusi sariawan. Karena udah gak kuat itu nyeurina sampe ka kuping kuping, gua mendatangi Mila
"mil, di UKS ada obat sakit gigi gak?"
"ponstan?"
"apapun"
"gaada dinn"
mendadak vivi bilang "minum panadol aja dinn, ada parasetamolnya"
"yaudah, berikan gua obat apapun. Apapun"

Akhirnya, gua dan mila pergi ke UKS dan..
"dinn, panadolnya warna merah"
"yaudah apapun"

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

H-beberapa menit remedial pernapasan

Dingin. DINGIN. Badan dingin dan semua mua muanya dingin. Bukan karena deg degan karena nyatanya gua stress, tapi gak sampe deg degan. Dan jangan lupa, otot ngilu. Gua langsung inget sama sesuatu yang tadi gua minum, panadol warna merah. Dan setelah gua bilang vivi...
"dinn lu tuh doyot apa gimana sih... itu bukan buat nyeri, itu mah buat penurun demam"

Ya.



Oh.


Ya.



Oke.


No wonder........

"MILA LU MAL PRAKTEK!"
"Ya siapa yang nyuruh gua ngasih obat apapun hah?"

lalu diam, dan kejang kejang. Gak sih.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bu Biologi dateng. Gua langsung nyamperin dan nanya tentang sesuatu. DAN TERNYATA GUA GAK HARUS REMEDIAL HAHAHAHAHAHAHA yaampun ternyata ini hikmah dibalik menjadi pasien mal praktek :))))

Abis itugaada guru terusjadi bebas. Senang.

Udah, ini aja isi postnya. Gak penting. Cuma mau cerita. Itu aja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar