Rabu, 08 Mei 2013

Catatan dari kakak, untuk adiknya

Adikku sayang, 
Ini kakakmu, sayang.
Kakakmu yang sudah hidup denganmu selama 11 tahun lebih 9 bulan. 
Kakakmu yang selalu dimarahi karena mengambil jatah paha ayammu dan menyisakan bergelimang dada *angin berhembus*
Kakakmu yang selalu menghapus semua kontak bbm di hpmu 
Kakakmu yang tahu password laptopmu, "ghefiracantik" hanya dengan sekali tebakan
Kakakmu yang tahu semua blogmu

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. Harusnya gak boleh gini, harusnya. Cuma yaampun kenapa sih adik gua semacam salah asuh.

Dia jadi kpoper fanatik. Garis bawahi ya tolong, FANATIK. Dia emang gak cinta Super Junior atau grup grup cowok lainnyatapi dia cinta SNSD with all of her heart. 
Tadi gua iseng ke kamarnya waktu dia lagi makan malem bareng ibu, alasan gua ke kamarnya itu pengen ngambil gunting kuku. Tapi yang gua lakukan adalah langsung bergerilya di kamarnya, dan menemukan HP (yang sekarang udah jadi galaxy S2) di bawah bantal, dan laptop yang lagi hibernating. 
Buka HP, dan langsung buka smsnya. Isinya tentang dia, sebagai ketua perkumpulan pecinta SNSD di sekolahnya. Oh bro men pak bu sir mam. Dan dia sedang dalam pembelajaran untuk nari I got a boy. Oke. OKE DEH. 
Terus, gua buka laptopnya, dan menemukan......... blognya. Iya, blog. 
Yang semua isinya SNSD. Seneng sih, anak kelas 5 SD udah punya blog cuma gak gini juga isinya........ Dan gua gak tau kalau anak SD sekarang udah kenal sama yang namanya fanfiction. Ade gua bikin fanfiction.... Silahkan dibaca :')


If You Know.. You Like The Star!
Cast  : 
Kim Taeyeon, Kwon Yuri, Seo Joo Hyun, Stephanie Hwang, Lee Sun Kyu

Part 1

Yuri POV

Mungkin aku hanya seorang anak miskin yang tak mampu. Dan makan saja hanya sedikit. Aku sering menangis dan sakit hati kalau teman temanku meledeki ku.
Taeyeon : Yul!
Aku : Mwo?
Taeyeon : bahaya! Sunny mau ngerjain km!
Aku : mwoo? Waeyeo? Apa salahku padanya. Setauku tidak ada!!
Taeyeon : Maybe, karna kau org tak mampu!!

aku yang mendengar taeyeon begitu lantangnya berbicara aku langsung menangis dan sakit hati. Aku pun lari ke kamar mandi.
aku : salahku apaa... aku memang org ga mampu! Aku miskiinn!
Tibatiba, ada yang membuka pintu toilet
cekrek..
Ternyata yg dtg itu seohyun
seo : annyeonghaseyo^^
aku : annyeong 
J
seo : kok km kaya abs nangis yul?
aku : haha! Engga kok seo.. aku tadi kelilipan

Seo : Bener nih? Ga bohong? Cerita aja lah. Aku bisa kok jd temn curhat km!
Aku : yg bnr?
seo : ne^^
aku : seoo,, gomawo .. iya td aku nangis gara gara ya gitu
seo : wae?
aku : di ledek taeyeon!!
seo : haa? Yg sbr ne yuli 
J . tp ttp semangat ne, o ya lagian kan prestasi km jg bagus yul
aku : hehehe
seo : haha!

The end. Pancen oye, jos banget ya emang adik gua ini. Gua cukup senang, adik gua sudah mulai berimajinasi. 
Terus ada 1 ff lagidan ada part ini
"siapa yang mengahancurkan ini? (Seo menangis sambil meluk sepedanya yang hancur)ini ga mungkin??? ini sepeda peninggalan kakekku. dan aku tidak punya kendaraan lainnya! aku bisa bisa dirumah di hukum oleh eomma. jika sepedaku rusak dan tidak di perbaiki, bagaimana aku sekolah? bagaimana aku menjual kue kue ku hanya untuk aku makan 1 kali dalam sehari? dan bagaimana jika aku dikeluarkan dari sekolah? bagaimana aku bisa membeli buku sekolah dan buku tulis jika aku tidak menjual kue kue ku dan bagaimana appa ku untuk pergi ke sawah yang jauhnya 2 km dari rumah? bagaimana aku membeli seragam sekolah baruku jika aku tidak menjual kueku dan appa ku yg hrs pergi ke sawah?aku saja skrg tidak punya uang untuk membenerin sepeda ini! Oh tuhaan.. tolong aku.. aku saja ke sekolah jajan cuma 5000 (tangisan seo semakin deras dan membuat Yesung menangis karena dengan kata" seohyun yang menyedihkan) sedangkan Taksi berapa?" 
Gua... Gua sedikit tertampar waktu liat gaya bahasa lebay kayak gini. Serius. Pencitraan yang berlebihan, itu yang sering gua lakukan di blog ini. Dan ternyata, adik gua pun... yah begitulah. Gak ngerti. Hargai ajalah, masih kelas 5 SD. 

Dan kenapa gua nulis post ini? gak tau, ini cuma pelampiasan. Gua ngakak berat, ga nyangka aja ternyata adik gua yang kelas 5 SD ini udah cukup high tech dan bisa jadi ketua. Ketua perkumpulan... uh
Yaudah, nanti kalau udah gede juga dia malu sendiri. Yakin deh
Yang penting kakak tetap sayang kamu dik, walaupun kamu freak gini. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar