Senin, 29 April 2013

Tadi abis nonton mubank di TV. Mendadak dapet pergolakan batin. Alaaah

"Din, lu tuh sebenernya pinter macam ibu lu, tapi mungkin otak lu tumpul gara gara korea-korea wae" 

Ya astagfirullah aja. Tumpul. TUMPUL. 

Apa orang orang ganteng itu udah menumpulkan otak? 

Ya................................................................................................................................ Mungkin bukan gara gara orang ganteng. Apa salahnya dengan menjadi ganteng.

Tapi gini aja, mungkin karena korea korea things itu gua lebih suka fangirling daripada belajar tapi halo siapa sih yang bisa nolak fangirling. Ya mungkin harus lebih diatur lagi,  jangan mikirin Choi Siwon saat lagi belajar menyolatkan mayat, mikirin Jung Daehyun udah mandi atau belum saat pelajaran biologi, mikirin Lee Howon udah sikat gigi atau belum saat pelajaran bahasa Indonesia tentang drama Domba Domba Revolusi, atau mikirin pernah tidaknya cabe nyelip di gigi Choi Minho saat pelajaran fisika tentang fluida. 

Sekarang kan udah kelas 11 semester 2 nihayo tingkatkan lagi bung. 

Terus juga, tadi muter muter blog orang. Gak muter juga sih, cuma singgah di 2 blog dan jadi mikir. Dibandingkan blog gua yang isinya gak mutu dan gak jelas, blog mereka kayak.... intelek. Kaum kaum intelek. Sedih rasanya. 
Sering loh, gua nyoba untuk nulis tentang hal hal meaning kayak mimpipencapaian, target, what to do list, dan hal hal seperti itu. Bukan gua gak punya, gua punya. Ditempel di lemari bahkan. Tapi setiap nyoba nulis di blog ini, yang keluar malah hal hal tertidak jelas, atau lebih tepatnya tipikal hal terakhir yang ingin orang baca di dunia. Pengen deh, nulis hal hal hebat di blog butut ini, setidaknya biar orang mikir "ah, akhirnya Dinna gak lupa masang otak di rongga tengkorak yang tepat" 

Tapi sedihnya, gua angkat tangan soal itu. Mungkin cara orang lain untuk cerita itu beda beda. Iya kan? Penghiburan aja sih sebenernya. 
Ada yang lebih suka serius dan ada yang... seperti gua. Mungkin

Mungkin

Ah apasih ini. Berhenti menghayal dan mulai meneruskan apa yang harus diteruskan. H-13 kawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar