Selasa, 30 April 2013

Sht Happened

"Halo dengan kediaman ibu ladiyani? Kami dari rumah sakit PMI, memberitahukan bahwa anak ibu saat ini sedang di rumah sakit. Tadi dia jatuh dan kepalanya terbentur. Pembuluh darah di kepalanya pecah" 


Jadi begini ceritanya. 

Tadi pagi, gua bangun dengan badan remuk macam habis diterpa badai Boston. Gak ada sih yang namanya badai Boston, cuma who care. Penyakit orang elit ya gini lah, tekanan parsial gas dalam badan dan di luar badan tidak seimbang, mual, tenggorokan menyampah, yah begitu. Akhirnya gak sekolah, menggulung diri dalam selimut berjuta juta, padahal sangat pengen nonton Rian jombang. yang ada di malam minggu miko.

Akhirnya tidur lagi. 

Mendadak lagi tidur damai, bibi masuk kamar dan bilang "DINN FIRA KECELAKAAN! ITU DOKTERNYA MAU NGOMONG!" 
Langsung loncat

"Halo?" 
"Jadi begini bu
"saya kakaknya
"Sekarang Ghefira akan diberikan pertolongan pertama, dan saya harus bicara sama orang yang bisa bertanggung jawab atas dia"
"Wah yasudah saya telpon ibu saya dulu" 
"kalau begitu catat dulu nomor ini dulu bu"

Panik. Panik parah. Gua coba telpon ibu dan gak diangkat, telpon ayah jg gak diangkat. Lu bisa bayangkan betapa histerisnya gua hm ya gimana sih bayangin aja ade lu begitu. 
Akhirnya gua telpon lagi si dokter, dan teriak teriak tentang selamatin ade gua dulu. Abis itu langsung gedor gedor pintu rumah Pak Iim si tetangga sebelah, dan meluncur pergi. Tadinya hampir ke rumah sakit pake daster, sendal jepit bahkan lupa pake kerudung. Bah. 

Di mobil, Bibi zikir dan gua cuma bisa nangis. Pak Iim nyetir kayak orang gila, semua diklaksonin, macam naik roller coaster. Serius. Belok sana belok sini nyempil sana sini klakson klakson. Huah

Tapi untung daripada ke rumah sakit, kita ke sekolah Ghefira dulu buat mastiin beneran atau nggak. Dan sampe sekolah, pas nanya ke Pak Dadang guru Ghefira... 

"hah? Ghefira itu lagi belajar di kelas" 
"Tapi.. itu.. tadi..." 

Mematung. Diem. Gua, bi ucum dan pak iim diem. Terus... 

Ngakak. Ngakak kenceng banget gua bahkan sampe mukulin Pak Iim kayak kimchil. Untung gak sampe mukulin Pak Dadang. Pak Dadang cuma bisa masang muka "what the hell" nya. Akhirnya abis minta maaf, kita masuk lagi ke mobil, masih sambil ketawa ketawa. Sumpah freak banget sih. 

Sampe rumah, tetangga tetangga se RT udah pada nungguin kabar. Abis keluar mobil, kita bertiga ngakak lagi dan geleng geleng. AAAAH BEDEBAAAH

Nah! terus kan tadi gua masih megang nomer hp si "dokter", terus gua telpon lagi. Dan diangkat!

Dokter (Do) = Halo? 
Dinna (D) = Haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii 
Do = Halo? 
D= Ciyeeee kamu nipu aku ya mas

Langsung dia tutup. Halah. Gua telpon lagi. Dan diangkat lagi!
D = haaaaaai 
Do = *suara cewek nangis* 
D = iiih siapa itu yang nangiiis
Do = *masih suara cewek nangis* ibu, saya serius, ini suara adik ibu
D = Hah masa? Mas aku mau curhat 

Ditutup. Jahat :( Akhirnya karena gua butuh teman curhat,   gua coba telpon lagi. Diangkat lagi dong!

D = Maaas kenapa ditutup 
Do = *suara cewek nangis* 
D = Mas, kalau mau nipu dan minta duit mah jangan ke saya, duit bulanan saya tinggal 100rb nih terus lagi nabung buat Shinee sama infinite mas. Tau Shinee gak mas? ah pasti gak tau. Suju deh suju, siwon, tau gak?
Do = *masih cewek nangis* -_-
D = Nah saya suka korea mas, mas juga suka kan? makanya dengerin saya mas, mau curhat. Saya suka banget mas sama Siwon, suami idaman. Terus mas, Jung Daehyun BAP ganteng juga mas, Hoya Infinite juga mas. Mas gak ngerti sih rasanya jadi saya. Mas ngerti gak? 
Do = *suara kresek kresek + suara nangis* ---> nahloh ini suara apa sebenernya... 
D = masmas single gak mas? mau saya nyanyiin? hah mau? apa nih? Noui sesangero? OOOH ONE SHOT YA! ONLY ONE SHOT! ONLY ONE SHOT!  LEMME TELL YOU SOMETHING THAT YOU'LL ALREADY KNOW YEEEEAAAAH!
Do = *suara makin berisik, makin gak jelas* 
D = ONE SHOOOOOOT!

Ditutup. Apa suara gua sejelek itu :( Terus pas gua telpon lagi... kata operatornya nomor itu udah gak aktif. Yaaaaah :( 
Asli, itu yang gua katakan tadi, no tambah tambah, kurang kurang mungkin. Ada banyak kalimat yang harus disensor, jadi ya begitulah. Intinya... plis cowok ini adalah satu satunya cowok yang pernah gua nyanyiin lagu korea. How lucky kan

Gini aja sih sebenernya. Gua masih gak ngerti, kenapa ada orang jahaaat banget sampe nipunya kayak gini. Dia gak ngerasain paniknya ketika anggota keluarga dinyatakan pemubuluh darah di kepalanya pecah sih. Sumpah deh, gak pernah sepengen pingsan tadi, sehisteris tadi. Mandulkan dia yaAllah, mandulkan. 




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar