Sabtu, 27 April 2013

Post ter-tidak penting

Ya hari ini gimana ya. Ya gitu. Hahaha. Mau membenahi otak dengan post ini. Jadi kira kira hari ini.. begini.

Waktu pagi, ekspresi gua seperti ini karena berhasil bangun  pagi

 

Terus waktu mau ngeprint, printer rumah.......ngadat. Dan gua langsung seperti ini 
HECTIC. PARAH. Mau nangis. Akhirnya nendang printer, dan gak ada pengaruh. Mau nendang laptop tapi bibi lewat dan gak mungkin kan nendang laptop depan dia, nanti dia ngadu ke ibu-_-
Akhirnya cuma bisa mengutuk.... DASAR PRINTER PENGHIANAT!
Terus akhirnya pergi ke sekolah, dan ngeliat kalau anak Pandawa belum ada yang dateng. Cuma bisa... 
sabar dengan imut
Gak lama yang lain dateng. Terus.... duar duar dua. Hehe. Lari kesana kemari dengan tampang buluk, kerudung gak simetris, muka dekil, dan ekspresi wajah kayak gini

Setelah selesai semua mua muanya, gua baru sadar kalau gua sangat sangat sangat kelaparan. Untung inget bawa cadburry :')


Abis itu ketemu Agni berpenampilan gembel yang baru pulang marathon. Nginget ceritanya aja masih ngakak....

Abis itupergi membeli fire wings. Terus pulang deh. Hahahahahaha anjir ga penting abis. 



Udah ya. Udah. Gini aja kok isi postnya. Maaf ya kalian semua, pinjem mukanya...









Tidak ada komentar:

Poskan Komentar