Kamis, 11 April 2013

Gak tau, iseng. Lagi gak jelas nih hahahahahaha

1. dinn, nilai rapor kimia berapa?

Menurut lo? :3














2. dinn, kok masih item aja

Menurut lo kenapa? :3













3. dinn kok suka sama siwon?

Soalnya dia imut kayak aku :3














4. dinn, lagi galau bukan?

Nggak :3














5. dinn, kok cantik kayak sooyoung


Salahin ibu awak :3













6. dinn, kangen yang di sumatera nggak


aneun sepenuh hati :3













7. dinn suka warna apa?

Apa aja suka :3













8. dinn, kenapa nama lu dinna dan adik adik lu namanya Ghefira dan Ghifani?

masalah buat lo? yang penting aku cantik :3













9. dinn itu foto siapa dah

Ini woohyun infinite. Lucu kan :3 kayak gua













10. dinn, suami lu nanti kayak gimana?

yang ganteng kayak gini


yang bisa imut kayak gini












yang  ramah kayak gini


















yang keren kayak gini


















yang romantis seperti ini :3













TAPI GAK ALAY KAYAK GINI

















Won demi Allah. Gua gak ngerti maksud lu apa. Iya tau kok tau. Ganteng. Tapi jangan ke mall pake skyway. Lelah sama lu won. Putus aja yuk.


woohyun's photos, cr : @bahasaeveryday
siwon's photo, cr : @bahasaeveryday, @nevitatastary

yang lain mah tumblr :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar