Senin, 04 Maret 2013

Perjalanan ini

Well, bisa dikatakan hidup itu rumit dan gak terbaca. Pasti ada aja hal yang membuat lu terbengong bengong dan nanya sama diri sendiri "apa hidup sebegini berlikunya?" #kemudianbersimpuh #gakginijugasih

Hari ini hari ter random di dunia.
Pas malam senin, gua udah bertekad untuk bangun jam 12 malam buat belajar TIK algoritma, dengan usaha maksimal yaitu masang 7 alarm sekaligus di jam 12.05, 12.10, 12.15, 12.20, 12.25, 12.30 dan 12.50 dengan nada alarm lagunya EXO yang judulnya Wolf. Harus denger lagu ini, baru bisa komen seheboh apakah lagu ini. KURAE WOLF NAEGA WOLF! AUUUUUUUUUUUUU. Serius, liriknya kayak gini...

Tapi di jam 6 pagi, gua bangun tidur dan mendapati kalau ALARM GAK NYALA. Indah sekali hidup ini bung. Dan baru sadar, gak nyalanya itu karena harusnya, gua nyetel alarm dengan angka 00.05 dan bukan 12.05. Pagi yang indah ini diawali dengan hal indah pula.

Siangnya, gua harus transfer uang ke BCA utuk suatu keperluan maha penting menyangkut hidup mati perkoreaan. Jadi pas bel istirahat ke 2, gua langsung lari ; bener bener lari ke bank. Dan di tengah jalan, mendadak hujan deras. Gua udah mau nangis, baju basah kuyup. Akhirnya gua neda dulu bentar dan karena udah kepalang basah, akhirnya gua lari lagi ke bank.
Rasanya pas lari tadi tuh, kayak gua seorang pejuang kemerdekaan. Kayak hidup dan mati semua makhluk di Indonesia ada di tangan gua. Semua mata tertuju padaku gitulah intinya. Terus, pas sampe bank, rasanya pengen sujud loh.........

Masuk bank dan akhirnya mengurusi segala urusan. Tapi, mendadak kesendat di bagian pengisian nomor KTP atau kartu pelajar di teller bank.
"bawa KTP dek?"
"saya masih 16 mas"
"bawa kartu pelajar?"
"gak kebawa mas"
"aduh gimana ya? kamu balik ke sekolah aja dulu"
"MAS JANGAN MAS SAYA HARUS KIRIM INI SEKARANG MAS! Ayolah mas, ini udah mau bel masuk lagi, ini lagi istirahat mohon banget nih mas, demi meraih hal yang harus saya raih...." ---> bicara dengan muka semelas mungkin
"aduh gimana ya? yaudah kali ini saya maafkan"
"MAKASIH BANGET MAS SUMPAH!"

Yah, mungkin si mas teller bank ini agak kasian sama seorang anak SMA yang dengan wajah memelas meminta belas kasihannya. Mungkin dia pikir gua harus ngirim uang buat para korban bencana Palestina, atau beli buku pelajaran online. Yang jelas sih, hal ini gak sesederhana itu. Tapi... lebih konyol lagi. Kalau diinget peristiwa tadi, seharusnya gadis seperti gua malu akan kelakuannya sendiri. Gua bener2 agak teriak tadi dan sambil ngetok ngetok meja teller. Ampuni dosa hamba

Dan pas pulang dari bank, hujan udah gak deras. Tapi di tengah jalan kesandung lubang dengan sangat cantik. Kaos kaki mengkumel dan wajah makin tidak simetris.

"man jadda wajadda, siapa yang berusaha pasti akan mendapat hasil"
Iya, gua sedang mempraktekkan prinsip itu kok

Btw hari ini NF kocak lagi. Mending gausah cerita soalnya besok ada hoax ulangan biologi. Masih sempet2nya ngeblog ya dinn...................




1 komentar:

  1. freakin awesome. tentang alarm itu :)) hati hati pas di sekolah bunyi, wkwkw

    dan yang ke BCA, ASLIIIII MAE JUGA GITU BARU AJA HAHAHA. pas hari selasa. istirahat kedua bareng theo cabut ke BCA (tapi naik angkot dong ihiy:p) dan pas disana, lupa bawa kartu pelajar, terus....balik lagi. dan balik lagi (lagi) bawa kartu. kirain cuma mae ama theo yang gatau kl hrs pake kartu pelajar, ternyata :""") semua peristiwa pasti ada hikmahnya ko dinn, wkwk

    BalasHapus