Jumat, 01 Maret 2013

Malam!
Dengan 2 post di hari yang sama, mungkin ini terkesan nyampah. Tapi so what, ini blog gua kan?

Rasanya bentar lagi mau meledak. Meledak beneran, bukan dalam arti kiasan. Boom! Seperti itu. Alasannya sama kayak kenapa-gua-mengeluh-setiap-saat-disini jadi ini bukan lagi topik baru.

Tapi alasan lain datang kesini adalah, karena masalah seputar per-korea-an. Sebenernya udah berusaha gak ngurusin yang satu ini dan berusaha tabah karena kantong seret tapi pengen dapet jarak pandang dekat, tapi... ah udah terlanjur. Timeline twitter berisik banget soal ini, jadi gimana mungkin gak ngurusin?

Ini udah H-8 Music Bank Jakarta, konser kpop yang besarnya gila gilaan karena diadain di Gelora Bung Karno (buat yang belum masuk, lu harus tau gedenya kayak apa), dan ngedatengin banyak artis korea. Untuk lebih lanjut, cari sendiri di google kalau emang lu care enough about this post hahahaha.

Karena gak bisa ngomong banyak banyak di twitter, jadi here i come. Dengan segala pendapat dan pengakuan yang gak penting.

1. Gua pikir, tiket music bank gak mahal mahal banget mengingat harga tiket festivalnya "cuma" 900.000, yang agak jauh sama ss4 dan SMTown waktu itu yang 1,7 dan 1,4
2. Agak getek mengingat bakal ada 2 artis dari Indonesia. S4 yang get get get get it itu sama afgan. Entah kenapa getek aja. Afgan sekalipun
3. Seat plan mubank ini awalnya pas banget bagi gua. Asli, worth it sama harganya lah ya, toh mirip2 sama SMTown waktu itu
4. Mendadak di H-8 ini, seatplan MuBank diganti. Mendadak di seatplan itu ada yang namanya "friendly seat". What the...
5. Walaupun kasian sama yang udah beli tiket yang jauh lebih mahal dari si "friendly" yang cuma 200.000 ini, gua tetep daftar ke friendly class ini. Maaf ya
6. Antara seneng dan kecewa liatnya. Maksud gua... Kok promotor Indonesia sebegini tidak konsistennya sih? Enak banget mainin perasaan orang, dikira ngumpulin duit cuma buat 3-4 jam kayak gini gampang? Gua sebagai manusia pejuang 3-4 jam kayak gini sangat ngerti kok perasaannya gimana
7. Friendly seat ini tempat duduknya lebih deket dari yang diamond 2.000.000 looooooh. 200.000 banding 2.000.000, 0 nya ngegelinding gitu ya bisaan banget
8. Btw, sekarang udah H-7 berhubung sekarang udah jam 12.05 am

Semangat aja buat semuanya ya :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar