Sabtu, 30 Maret 2013

Curhat Aja Terus

Tadinya buka laptop buat ngerjain apa yang disuruh sama ketua suku. Word udah dibuka, polytron butut udah siap dinyalain. Tapi apa yang gua lakukan sekarang?

Daritadi udah berperang sama diri sendiri. Jari jari udah narik untuk buka google chrome, dan gua cuma bisa bersugesti "gak dinn, gak sekarang. Besok UTS kimia sejarah masih mau santai?"

Terus jadi mendadak udah sampe di icon google chrome. "EH BOCAH DODOL JANGAN KLIK AAAAA JANGAN JANGAN JANGAN"

/klik klik/

google chrome kebuka. Ekspresi berubah horor dan langsung menghujat kesepuluh jari, 'KAMPRET KOK KEBUKA SIH KOK LU SEMUA GAK KOOPERATIF!"

Oke. Selesai berdebat dengan diri sendirinya. Intinya sih sesuatu yang menyenangkan itu pasti menang.

Cuma mau cerita tentang mimpi 2 hari ini yang sangat sangat random.

pertama mimpi hari Sabtu.

Di mimpi itu tokohnya cuma gua dan Jeje. Yaampun sosweet gila.
Jadi gua dan Jeje ceritanya galau konser Lunafly, dan akhirnya memutuskan buat pergi ke tempat Lunafly konser, padahal konsernya tuh udah kemarinnya. Kita niatnya cuma mau ngeliat kenangan Lunafly sama mungutin hand banner kalau ada.
Terus sampe disana, gua bingung. Loh kok tempat ini didekorasi pink pink SMTown? Terus kok rame banget? dan kalau gak salah jeje bilang "dinn, hari ini kan konser SMTown! Gue lupa!"
Kuampret. Gua sama Jeje langsung muter muter nyari calo, tapi gak ada calo. Terus lupa detailnya gimana.
Nah, intinya ada disini.
Ujungnya, gua sama Jeje gak nonton SMTown, dan akhirnya kita memutuskan buat nungguin konser selesai aja dan berharap bisa liat artis SM nanti keluar dari gedung. Sedih banget lah itu. Terus, pas itu dari tempat kita duduk kedengeran banget suara konsernya, masyaallah itu gua udah nunduk aja terus, sedihnya sedih beneran. Pernah gak sih lu, merasakan sesuatu saat mimpi tapi perasaannya kebawa ke alam sadar? Gitu deh, ulu hati gua kayak ditonjok tonjok gitu. Susah dijelasin pokoknya rasa sedihnya kerasa banget. Nah, akhirnya pas udah sore, konsernya selesai. Semua orang udah pada pulang tapi gua sama Jeje tetep standby disitu, gak mau tau harus ketemu.
Nah, terus karena capek kalau gak salah, Jeje izin pulang apa gimana gitu. Pokoknya gua inget mendadak Jeje gak ada, jadi gua cuma sendirian disitu. Gua tetep kekeuh gak mau kemana mana. TERUS gak lama kemudian, gua liat di atap gedung ada yang loncat loncat. DAN LU TAU APAAAAAA? Itu Taemin!!! Taemin loncat dari atap gedung! Dia loncat loncat kayak belalang gitu, terus sampe di tanah gak lama kemudian. Gua cuma bisa melotot.
Taemin ini senyum terus jalan ke arah gua. Gua speechless, inget banget gua gak bisa ngomong apa apa. Dan dia bilang (plis inget banget gua kalimat ini!) "hi earthling!"
Terus yang gua inget, akhirnya Taemin ngajak duduk diatas batu (oh men) dan ngobrol banyak hal pake bahasa inggris! dan gua juga inget kalimat yang ini kalau gak salah karena ngomongin Onew sama Jonghyun, "in shinee, we can arguing with each other but shinee is one right? We cant be separated!". Shit. Gua cinta shinee. Tapi terus gua juga inget gua bilang gini "i think, shinee is not that attractive anymore". Terus Taemin keliatan terluka banget, terus dia bilang banyak hal gitu lah. YAAMPUN KENAPA HARUS LUPA SIH.

Endingnya? Gak tau endingnya apa. Mendadak ada suara "DINNA SOLAAAAAT". Selalu ada penghancur di segala hal indah ya.

Mimpi kedua, yang terjadi hari Minggu ini.

Kali ini tokohnya gua, dan beberapa anak pandawa angkatan 24.
Jadi hari itu, kita kumpul di sekolah buat bareng bareng berangkat ke Jakarta buat nonton.. jeng jeng. Konser Mnet Countdown!!! aduh kok hina.
Mnet Countdown itu semacam Music Bank gitu, untuk yang gak tau, coba googling tapi jaman sekarang gak tau mnet? kasian :>
Kita kesana pake mobil haris kalau gak salah soalnya gua inget haris nyupir mobil. Gua inget susunan duduknya!! Di depan bertiga (lupa siapa aja kecuali haris), deretan kedua ada gua, Agni sama Theo (disini Agni rusuh banget, semua hal di jalan dia komentarin sampe nama gedung yang aneh aja dikomentarin) dan selanjutnya gak tau lagi HAHA. Pokoknya kalau gak salah sih bertiga bertiga gitu, jadi bayangkan sendiri mobilnya segede apa. Bis kali.

Sampe disana, ternyata tempat konsernya itu di Gelora Bung Karno, tapi anehnya, GBK itu letaknya jadi di deket laut! Pokoknya sebelah GBK tuh udah laut aja. Terus, kita sama sama masuk ke GBK kan, nah tapi gak ada antri sama sekali, mulus banget deh langsung masuk gitu. Pas di dalemnya, ternyata emang sepi banget, yang berdiri di festival aja dikit banget. Nah, kalau kita beli tiket di sektor tribune 3A, dan itu jauuuuuuuuuuuh banget dari stagenya. Nah disitu juga sepi banget deh. Karena bosen nunggu, kita akhirnya main UNO. Yang kalah dibuang ke laut. Serius gua. Dibuang ke laut.
Yang kalah itu (kalau gak salah) Agni. Udah, cuma dia doang yang gua inget dilempar ke laut, digendong sama 2 anak cowok. Gua inget agni bukan karena mukanya, tapi inget suaranya inget banget deh dia jerit jerit gamau dibuang ke laut. Nah akhirnya pas agak sore, konsernya mulai. Di GBK udah mulai rame tuh, yang festival udah penuh sama orang dan sektor gua akhirnya diisi sama banyak orang juga. Nah yang gua inget yang perform itu ada Beast bawain lagu beautiful night yang pamiaia cababwa, terus 2 pm bawain hands up. Udah lah kalau dari sektor gua itu, artis artisnya udah cuma kayak semut rangrang loncat loncat teu katempo nanaon. Akhirnya kita semua bosen, terus memutuskan buat keluar dari GBK dan cari makan. Nah, di pinggir laut ada restoran seafood gitu, terus makan deh kita.

Abis itu... lupa. Gak tau lagi ada apa. Endingnya? Sama kayak mimpi pertama. Suara bi ucum dengan "DINNAAAA SOLAAAAT" nya

Selamat siang! Semangat untuk UTS hari terkhirnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar