Jumat, 15 Maret 2013

Antah berantah

"cewek!"
"cewek woy nengok atuh"
"yaaaaaaaaah gak nengok ya kang? teeeenonenonet~"

Hanjir. Jiwa melankolis gua muncul saat ada seseorang yang nyanyi itu. Bukan, bukan "cewek" lah ya jelas itu obrolan tertidak penting sejagad alam. Bukan juga "nengok atuh" atau "yaaah gak nengok ya kang" itu. Tapi tenonenonet yang bisa dibilang lirik absurd. Gak ada artinya. Bagi orang lain mungkin gak ada artinya.

"pasukan tenonenonet! teeeenonenoneoneoenoeoenoeoneoneooet" -jargon sebuah pasukan antah berantah yang udah gak ada eksistensinya-
Bodoh banget sih, dasar pasukan becanda, banyak ngeluh dan hobi bolong bolong.

Kata seseorang berumur 16 tahun yang mukanya lagi gak simetris akibat ngurusin acara dan segala macamnya, "Yang pertama pasti dianggap paling baik, tapi yang kedua juga pasti punya kenangan dinn"

Yah, kangen dengan semuanya.
Memang gak merasa ditempa seperti dulu, tapi cukup bikin flashback hahahaha. Lagian sejujurnya, walaupun gua selalu ngeluh capek ini itu kesel ijit sama banyak orang, tapi gua cukup senang karena bisa baris. Baris itu bikin seneng. Tapi hitam itu gak bikin seneng.

Inget si idung nangis waktu malem2 ngeliatin "barisan", inget si Agni gua hujat terus menerus karena tangannya gak sama terus padahal gua sendiri sering maju maju gitu deh hahahahahahahahhahahahahahahaha sayang Pebi kok. Inget seseorang dengan kekinclongan sepatunya "teh, ini yang namanya kinclong" . Inget nonton Ju-On 4 waktu istirahat. Inget ada yang nemplok terus di badan gua dan bilang "teh ini mau diapain, takut pisan". Inget seseorang menelin Ecy karena muka Ecy udah gak layak pandang akibat ijit setiap saat ngurusin ini itu. Inget lari-dari-mushola-ke-lapangan-lagi-padahal-ada-yang-lagi-turun-bero-dan-maag-akut. Inget juga mendadak Theo idung  gak bisa ikut tempur lagi karena harus ngerayain Natal. Inget juga kok sama semua hal hal ambigu yang dilakukan sama semua orang. Inget (hampir) semua :)

Udah ah, jadi sedih hehehehehe.
Semoga di lain waktu, hal kayak gini gausah terjadi lagi jadi gak bikin sedihhhhhhh hahahahaha. Btw, mari move on ke opening ceremony. Semangat buat yang melatih dan dilatih, saling kooperatif ya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar