Kamis, 21 Februari 2013

Gak ada kerjaan dan cuma gak ingin tidur. 
Gak ada kerjaan dan cuma ingin hidup di dunia sendiri. 
Gak ada kerjaan dan cuma ingin melakukan hal useless 
Kayak sekarang. Buka file outline LIA tapi gak dilanjutin, cuma dibuka aja. Buku mate ada di  sebelah kiri, tapi cuma tergeletak. Kabel malang melintang di lantai dan masih belum punya niat buat beresin. Manusia tanpa tujuan, ya kayak gini. 

Bukan tanpa tujuan sih, karena hidup itu harus punya tujuan. Lebih tepatnya intermezzo dulu. Kuping dan otaknya dikosongin dulu. Lalu kesurupan. Ciat. 

Ini bukan bagian dari ngeluh kok. Udah mencoba berhenti ngeluh di tempat gak berdosa ini, dan mulai serius.  Atau lebih tepatnya di serius seriusin. Biar keren gitulah kayak post orang orang yang kayaknya kok berbobot semua. Kok berquotes semua. 

Quotes hari ini. 

22 mins : @jajangnandar selamat ulangtahun twitter jajang! semoga avanya cepet pake baju!  

Jajang kusnandar retweeted you

Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha di retweet jajang nandar hahahahahahahahaha


Yaudah cerita jajang aja. Anjir, post ini sampah banget. Lanjut
Jadi hari ini jajang nandar ulangtahun. Bagi yang gak tau jajang, dia... gak tau. Bingung mau bilang dia siapa. Bukan, bukan temen gua kok. 
Gua gak tau dia siapa, yang jelas namanya sempet eksis di twitter gara gara tweetnya yang sangat out of the box itu. Fotonya juga oke punya, terus locationnya ; buncit lima juga cincay banget lah ya. Yaudah, gak usah dibahas.

Balik lagi ke jajang yang ulangtahun, sebenernya sih twitternya jajang yang ulangtahun. Dia heboh ngasih tau twitternya ulangtahun berkali kali, biasa lah ya kode pengen minta diucapin. Dan ternyata banyak banget yang ngucapin buat jajang. Btw, jajang imut loh sekarang, unamenya @jajanggggg gitu.

Tweet jajang yang kode --> Twirter w ulth nich,,,,, heeeeeeeeee 
Ya gitu. Coba seandainya gua yang ngetweet kayak gitu. Bukannya diselametin, malah di block dan di report as spam sama sekampung. Mainstream. 

Udah ah. Makin lama makin gak bener. Mungkin lebih baik gua melakukan sesuatu yang lebih meaning. 
Selamat dinihari.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar