Jumat, 08 Februari 2013

Cerita aja

Gak tau kenapa, hal yang terpikir dari tadi pagi itu cuma "tidur". Bahkan ketika ulangan fisika yang sangat gak manusiawi itu, gua sempet sempetnya bengong tentang kasur gua di rumah.

Suatu batang homogen yang massanya 13 kg dan bisa ditiduri, disandarkan pada sebuah kasur yang tingginya 15 meter. Wow, tinggi sekali kasurnya. Jika kasur licin dan lantai kasar, maka koefisien gesekan antar lantai dan batang homogen adalah...

Yuk, tidur.
Soal yang semacam ini aja cukup bikin pusing dan bikin penyakit sindrom pengenus tidurbangetus, nah, soal ulangan yang tadi itu jauh dari yang ini. Ada katrolnya. Ada bendanya. Ada orangnya. Atau orang yang dikatrol. Atau benda yang dikatrol sama orang. Mending katrolin diri sendiri, go to the heaven.

Terus pas istirahat karena gua gak punya uang atau lebih tepatnya lagi hemat atau lebih tepatnya berhemat untuk tidak berhemat, jadi gua memilih buat nonton running man episode yang udah tertonton.
Kata bu Bahasa inggris di sekolah gua, always smile, always say greeting, study hard, and go to the heaven. Mungkin kegiatan gua ini re: nonton running man ini salah satu kegiatan yang membantu untuk "go to the heaven". Mungkin.

Pas pulang, yang ada di pikiran gua cuma "kasur kasur kasur kasur!" jadi, gua langsung beberes dan nyeret tas. Harusnya gak boleh begini soalnya ada kumpul. Kirain gak jadi. Taunya jadi. Kasurnya di pending dulu, dan rasanya itu............................................

Gak usah diceritain kumpulnya karena akhirnya ya kayak biasanya. Ngelawak. Ngeledek hal hal gak lucu. Foto foto. Alay bukan. Silahkan caci maki orang orang ini. Termasuk gua, karena as usual, susah pulang kalo udah begini. Halah. Go to the heaven.

Gak jelas kan? Emang. Gak tau kenapa gua ngepost ginian. Pengen aja.

membohongi diri dengan camera360. Anak Pandawa mana sih yang kulitnya putih tanpa camera360 :) dan ini di post juga karena pengen aja. Namanya juga iseng, segala hal bisa dilakukan. Dannnn suka banget foto ini, guanya lucu banget kayak asmirandah gagal oplas.


 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar