Selasa, 19 Februari 2013

Banyak Hal

Gua pikir hari ini bakal jadi hari normal lainnya. Ulangan sama tugas numpuk udah dianggap normal, jadi ya.... ekspektasi gua seperti itu.
Gak taunya, ternyata hari ini sangat sangat gak jelas. Ulangan kimia menyedihkan, gua sampe merapal mantra, ngitung kancing, ngitung suku kata di soal, ngitung angka ulangtahun gua+ibu gua, sampe merapal alfatihah saking susahnya. Berusaha mengeluarkan six sense gua sebagai orang yang bisa melihat huruf yang bersinar. 

Tapi untung Agni si pemain Crazy Little Thing Called Love nyembuhin mood hahahahahahaha terimakasih Nam dan semuanya yang rusuh tadi. 

Selamat ulang tahun banjar S2B4 setia yang selalu sabar  Ni Made Agni Febby Wulandari. Makasih untuk orangtua Agni yang udah ngelahirin Agni dan membuat dia bisa sebanjar sama saya :') Hahahaha. Sekarang udah makin gede, makin mirip Nam, dan harus punya pribadi yang makin dewasa. Semoga bisa terus jadi roket yang bisa menembus mimpi dengan kecepatan lepas. Semoga terus cinta damai dan bisa jadi plegmatis-koleris yang bisa mengatur dirinya. 

Selamat ulangtahun(lagi) nimade!




Udah 3 biji aja hahaha yang lain makin aneh jadi daripada harga diri tercoreng mending dihentikan. 

Dan abis berbuat maksiat dengan kue tadi, semua langsung pergi ke kemuning gading. Dan gua dan afu yang agak gak tau malu, ngajak si mas mas dari Lhokseumawe foto bareng :'))) 

Ah iya. Selamat Ulang Tahun juga buat pasukan LKBB XXI


Terimakasih untuk pelajarannya selama ini. Tentang apa arti keluarga. "Keluarga itu satu. Gak ada yang meninggalkan dan ditinggalkan". 
Terimakasih untuk pengalaman berharga dari kalian selama ini. Tentang bagaimana belajar baris dari 0, tentang bagaimana hebatnya kekuatan "mental diatas fisik", tentang bagaimana asiknya merunduk-tiarap-aman bareng bareng. Tentang bagaimana seni minum air keran WC yang baik dan benar. Tentang disiplin waktunya. Tentang seni pake pemberat di tangan atau di kaki. Tentang ke KFC tatos bareng bareng sampe malem dan cuma beli pake gocengan. Tentang hujan hujanan dan berasap di pundak. Tentang ngeriung ngumpul di tengah lapangan sambil tiduran seakan lapangan itu tempat paling higienis di muka bumi. Tentang botak bareng bareng dan potong rambut bareng bareng. Dan hal lainnya yang gak mungkin dijelaskan semuanya. Terimakasih. 

Senang pernah diberi kesempatan untuk kenal orang orang hebat seperti kalian. 
Mungkin bukan pasukan dengan baris terbaik. Bukan yang pernah membawa piala tinggi. Bukan yang pernah lari keliling kota bogor. Tapi disini adalah tempat dimana gak akan pernah menemukan hal 'x' itu selain disini. 

Selamat malam! 





2 komentar: