Selasa, 29 Januari 2013

Selasa

Hari ini hari ter-apa banget. Bisa dibilang produktif dan bisa dibilang nggak. Apa hectic ngerjain pr di sekolah itu termasuk produktif? Mungkin iya. Mungkin

Terus pas biologi dapet julukan aneh aneh dari guru. 
Mila si "lincah dan tomboy" 
Vivi si "pendiam" 
Aul yang "lincah dan gesit" 
dan Dinna yang selalu tertukar sama nama Gina. 
"ayo gina di usus besar terjadi apa aja?" 
"dinna bu" 
"oiya gina ya, ayo jawab" 
"dinna bu" 
capek. Dan kamis ulangan biologi. Lebih capek. Syududu

Waktu Bhs Sunda, belajar tentang gaya bahasa. Dan ada satu kalimat yang bikin gua agak merasa terpanggil "si Asep mah kawas belalang, meuni kurus jeung luhur pisan". Untungnya gua sabar dan gak lagi megang pisau. Untung cuma pegang pulpen. Jadi yang gua lakukan cuma nulis. Dan kalau pegang pisau pun, mungkin gua akan tetep nulis pake pisau dengan tinta darah. Arrrwwww

Pas istirahat, hectic buat ngerjain pr fisika tentang kesetimbangan benda tegar yang bikin orang yang ngerjainnya aja harus tegar. Tegar dengan segala cobaan soal. 

Pas kimia, guru cerita tentang fans fanatik bola, mahasiswa ITB dan hal hal boomshakalaka lainnya. Gak mau dibahas. 

Pas Agama, guru agama gak ada. Bukannya ngerjain tugas agama malah nonton MV BoA yang terbaru, yang ada Taeminnnya, sama MV I Got A Boy. Dan gua jerit jerit heboh, terus pipi dateng dan mau ikut nonton tapi guru fisika telah datang. Syudududu. Unmotivated student. 


Pas fisika, NGANTUK parah. Tapi akhirnya berhasil ngerjain soal turus sendirian, tanpa harus mempertaruhkan nyawa diantara orang orang yang berebut nyalin punya orang. 

Terus bel pulang. Gua keluar kelas dan ketemu Sekar, dan gua langsung dikata manusia freak padahal gua gak melakukan apapun. Jadi gua cuma diem dan senyum. Kata mama, tersenyumlah, dan semua akan jadi lebih baik. Terus gua masuk kelas lagi, dan belajar elektro sama mila. 
1+1 = 0 simpen 1. Ini lucu

Abis itu ngumpul sama XXIV. Kangen sama suasana ricuhnya. Gua pikir yang kumpul bakal dikit, taunya emang dikit #apasihdinn , tapi lumayan lah ya, nambah dari biasanya. Theo berisik, Afu tengil ngeledek ledek hal gak lucu, Eka terbully, Ecy gak jelas, Agni yang lebih gak jelas, dll yang selalu bertahan sama sikap masing masing. 

Semoga besok lebih baik daripada hari ini. Gak se gak jelas hari ini dengan mood yang sangat roller coaster. 

Besok ulangan elektro. Semoga usahanya gak sia sia. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar