Kamis, 17 Januari 2013

Mr. Excuse me

What a life
Hari ini sangat gak jelas. Emang dasar suram, pagi pagi Ciomas udah hardcore aja, macetnya parah. Udah takut aja disuruh nyanyi sama bu PKN. Gua udah persiapin lagu talak tilu versi kpopnya kalau emang gua harus nyanyi pagi itu. Udah tes suara cek cek 123 dan gua rasa gua udah cukup prima untuk nyanyi.

Taunya ternyata Allah masih sayang gua banget, gua gak telat. Yaudah, hari ini berjalan seperti biasanya. Belajar dan ngantuk udah jadi kesetimbangan yang sesuai. Apasih

Pas pulang sekolah, kami ngadain itu dan ber ending sangat asdfghjkl gausah dibahas. Dasar teoritis.

Abis itu gua ke LIA bareng Afu. Secara teori gua sama Afu berangkat bareng tapi pada praktiknya, Afu cuma mau ke terminal Baranangsiang. Dasar makhluk Chibi.

Terus pas kita lagi talking talking something, mendadak angkot berhenti dan seorang malaikat cowok naik ke angkot dan bilang "Excuse me" saat naik angkot DAN DIA DUDUK DI SEBELAH GUA HAHAHAHAHA

Aih, ternyata surga itu ada.

Cowok itu kata Afu ganteng, dan emang ganteng tapi gua cuma bisa ngeliat dari samping dan Afu bisa liat dari depan dengan jelas.
Kalo dari samping mukanya chinese chinese gitu deh, ya tau sendiri lah orang korea dan orang cina itu mukanya 11 : 15 jadi mirip2 korea lah ya. Siwon mendadak terlupakan dan yang ada di pikiran gua tadi cuma si Mr. Excuse me. Mukanya mungkin mirip Tao Ming Tse berhubung gua gak tau muka Tao Ming Tse itu kayak apa. Pokoknya ganteng dan putih BANGET.

Dia pake kaos basket yang keteknya bolong itu tau kan? dan alhamdulillah keteknya gak bau. Serius ini.

Gua dan Afu gak bisa diem dan kita cuma bisa ketawa ketawa malu menjijikkan kayak cacing besar alaska.

Mr Excuse me, you make my day.

Choi Siwon, tenang kamu gak terlupakan kok. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar