Rabu, 23 Januari 2013

memories


Gara gara ngubek ngubek foto lama, mau share ah, berhubung gaada kerjaan (padahal besok oase dan belum nyiapin apa apa sippp)

bener bener asal ambil hahahaha. Ini foto pas perpisahan SMP. Baru sadar, itu kayak tangga banget loh ya. Kinan - Fani - Gua - Sapi - Elna

Ulang tahun ke berapa ya ini ._.

Hahahahaha dasar anak anak bodor. Rara, Ayu Yavis Sapi sampe dateng ke rumah buat ngasih ginian dan guanya gak ada di rumah. Kasihan. Akhirnya kamar gua jadi pelampiasan...

Katakanlah gua freak atau semacamnya karena saat gua liat foto ini di album foto pun, gua nanya sama diri sendiri "dinn, lu itu udah masuk freak stadium berapa ya?"

Jaman gua masih di NF ciomas, biasa, masih SMP, masih alay alay dikit lah. ITU SISIN NGAPAIN HAHAHAHAHAHAHAHA. Nada - gua - sisin
ada yang mikir kalau ini gua di candid gak? nggak ada? bagus. Orang gua sengaja gitu, sok sok candid. Awalnya pengen bergaya keren gitu, lagi benerin sepatu kan biasanya keren tuh jadinya. Eh jadinya malah kayak gini, fail abis. Pose gua gak banget, terlalu ngangkang. Mengingatkan gua sama kucing yang mau pipis kan ngangkat sebelah kaki tuh. Nah, begitulah.
Ini perjalanan waktu gua dan kelompok mau belajar nari di kampung budaya. Sumpah, jalannya JAUH banget tapi seru pisan :')

Diatas atap kapal. Sok berani padahal dalem hati udah zikir zikir


Sebenernya di pinggir2 rumah situ ada yang mandi loh cuma ga di zoom




Bapak ini bawa sayur, berat banget ngayuhnya kasian


Sungai Barito di Kalimantan. Entah gua yang norak atau emang bener, sungai ini luas pisan kayak laut. Terus sungai ini bener bener serba guna buat orang orang yang tinggal di pinggir sungai itu. Kalau mau mandi tinggal buka baju, terus nyemplung ke depan rumah. Kalau mau nyuci sayur tinggal cuci aja depan rumah. Kalau mau buang air juga sesederhana itu. Dan buang sampah juga langsung lempar aja dari jendela rumah, beres urusan.
Ada satu kondisi waktu itu, dimana pas kapal gua lewat ada 4 rumah bejejer kalau gak salah. Depan rumah A lagi mandi, depan rumah B lagi nyuci ikan, depan rumah C lagi gosok gigi dan depan rumah D lagi buang sampah. Higienis banget ya.

 Yang ini sudah pernah di post tapi karena gua suka liatnya jadi di post lagi deh. SS4 INA 2012

Ah gua inget ini. Waktu itu Ami lagi cerita tentang jalan jalan belanja ke Singapura dan gua sama Tania cuma bisa "oooh oke oke" karena kami tidak pernah kesana :))))))))))))))))))))

Haaaaaaa serius gua lupa kapan ini diambil. Kapan luteh ade gua solat .___. Kok lucu sih kok mirip kakaknya sih. Yang pake mukena putih namanya Ghifani dan yang pink Ghefira.



Yaampun kenapa ada foto ini-_- Gua inget ini waktu gua mau mudik, terus iseng foto foto dan dapetlah foto ini. Anak A lagi garuk garuk perut di depan warung mbak Tin. Halah -_-


Udah ah hahahahaha. Makin ke bawah makin gak jelas. Atau sebenernya dari awal juga gak jelas? -_---






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar