Minggu, 06 Januari 2013

Jatayu (memang) punya sayap!

Selamat pagi. Selamat berlibur 1 hari :)

Q = kenapa sih mau baris?
A = NAH ITU! Gua juga masih bingung. Ngapain baris ya.....
Q = Bukannya itu gerakan monoton ya? hadap kanan hadap kiri.Balik kanan, tapi gak ada balik kiri. Lencang kanan lencang kiri setengah lengan lencang kanan setengah lengan lencang kiri. Kenapa gak lu berputar putar dan gak bikin patokan sendiri?
A = Karena itu aturannya kan...........
Q = Kenapa harus ngikutin aturan?
A = Biar bisa ikut lomba, mungkin?
Q = kok jadi balik nanya? gua question! Gak akan mau jawab. Kok mau ikut lomba? buat apa?
A = Gatau, sumpah gua gatau
Q = Kenapa waktunya gak lu pake untuk, belajar misalnya? yah walaupun gua tau sih, lu gak akan belajar dan malah berkorea korea.
A = Free memory deh. Gua gak tau. KENAPA YA?
Q = Bodo pisan lu dinn-_- Terus, kan udah selalu kurang beruntung nih. Kenapa masih mau mencoba? Ikut lagi juga nanti kurang beruntung lagi. Panas panasannya percuma, pengorbanannya percuma aja. Duit yang ada melayang.
A = Haha. Kalau ini gua tau jawabannya, baru tadi malem kejawab. Tuhan itu gak pernah tidur. Dia selalu tahu mana yang selalu berusaha, bersabar dan berdoa bukan? Tapi selama 5 tahun ini, Tuhan menunda hasil dari usaha kesabaran dan doa kami. Dia tahu timing yang tepat untuk memberikan hasil yang alhamdulillah lumayan ini. Dan ternyata usaha dan doa emang gak pernah percuma. Apalagi kesabaran, terutama kesabaran sama kalimat kalimat under estimate dari lingkungan. Semua itu kejawab tadi malem
Q = Aseeeqqqq Dinna.

Tetep semangat guyssssssssssssss! Ini awal kebangkitan. Burung jatayu MEMANG punya sayap dan mulai mau mengepakkan sayapnya lagi setelah selama ini hibernasi. Dia mulai bisa menunjukkan bahwa usaha berbanding lurus dengan hasil. Tetap merunduk.

Ah, terimakasih ya kalian orang orang hebat!

Tahun depan bawa kakaknya, dan bawa anak anaknya






Hahahaha kalo ada juara banjar terfavorite, pasti banjar gua menang karena keunyuan dan ke-cimitcimitannya :)) btw amed ngapain nampang di belakang lah-_-




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar