Senin, 14 Januari 2013

"Gak tau diri" adalah 3 kata yang pas buat menggambarkan apa yang sedang gua lakukan sekarang. See?
Anak SMA mana yang jam 10.12 lagi ngepost blog yang isinya not necessary at all. Tolong underline , blod dan italic-kan kata 'at all'nya.

"gak masuk sekolah dinn?"

Gausah nanya hal kayak gitu karena tanpa dijawab pun pasti udah tau.

"kenapa?"

Karena jam 08.30, posisi gua masih ada di stasiun Bogor dan terlalu pecundang buat melanjutkan perjalanan ke sekolah, dengan gigi nyutnyut dangdut. Terkutuklah karena gua lupa minum ponstan atau panadol. Lupakan buat menyarankan gua untuk pergi ke dokter gigi sendirian karena pertama, ibu gua lagi di Bengkulu dan kedua, dokter Yuyun (yayaya dia dokter langganan) pasti marah marah dan bilang "udah saya bilang cabut aja gigi geraham belakangnya, oprasi dikit doang. Sakit baru kesini kan?"
Gua sangat belum siap buat dimarahin. Dan yah, gua juga gak ngerti kenapa harus mempertahankan si bayi geraham ini tapi gua pikir toh semua gigi punya kesempatan untuk hidup. Lebih tepatnya, gua takut buat operasi kecil. Cukup operasi kecil di kelopak mata waktu itu aja, hidup gua udah cukup complicated. Atau gua sendiri yang bikin jadi complicated? Gak usah dijawab.

"kok malah blogging dinn?"

Daripada gua meraung raung sakit gigi................... sebenernya gua takut minum obat peringan rasa sakit, takut jadi ketergantungan. Salahin program TV "1000 ways to die" di Fox Crime itu.

Btw, tadi sih ada sms

Mila : Diiiin.... :" kimia post test hari ini coba... plis ini Bu tuuuuuut apa2annnnnnnnnnnn matilah gue 
Gua : *APAAAAKKKKKKKKKHHHHHH* Gila-_- aaaaaaaaaaaa
Mila : matilah banget ini :"" hahahahahaha panik nih
Gua : *gak gua gak panik gua gak panik GUA SANGAT PANIK* semangat ya teman teman-_-
Mila : Susulannya beda loh din. Soal bu tuuuut tea
Gua : *iya tau kok mil* Hahahehehahahehe kimia ada hari apa lagi sih? 
Mila : Bulan depan, bu tuuuut mau field tour ke Alaska 

Gak lucu. Asli....................................................................... gigi gua berdenyut 100x lebih dangdut dari biasanya.....................................

Mila : Hahahaha orang tadi itu rencana boong, post test kimia itu mitos din mitoooooos

Mil, gak lucu.

Dan sakit gigi itu gak lucu. Gak ada yang lucu dari gigi yang berdenyut. Gak ada yang lucu dari lagu "lebih baik sakit hati daripada sakit gigi". Gak ada yang lucu dari keterlambatan itu. Gak ada yang lucu dari macetnya Bogor. Gak ada yang lucu dari Choi Siwon karena dia bukan pelawak.

Gak lucu. Arggggh



 

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar