Senin, 14 Januari 2013

Benci sama hal kayak gini.
Udah sengaja pas bel jerit jerit, gua langsung geret tas dan caw dari sekolah, sampe rumah ganti pake baju dari Malaysia yang sangat gua banggakan soalnya kaos ini satu satunya kaos yang masih putih kinclong bukan putih kuning butek kayak yang lain, dan mencoba tidur karena badan udah gak jelas rasanya, kepala puyeng kayak kurang belaian, gigi sakit kayaknya geraham belakang banget mau tumbuh (dan yang gak gua ngerti, pertumbuhannya itu setengah setengah. Gak langsung beres sakit tapi disisa sisa. Because there aren't anything wrong with other geraham) dan GAK bisa tidur tidur seakan badan ngomong "hey, bukan saatnya tidur hey, jelek kau hey!" WHAT THE.... F... F... Gak. Gak jadi.

Tiba tiba lagi badmood parah karena gigi gua makin nyut nyut nyut menjijkkan dan kepala dungdungdung..

"Pandawa Theo IdunK calling"

Ya Allah inimah bener gak siap banget denger suara Theo. Akhirnya gua menunda ngangkat TAPI emang apapun yang ditunda tetep harus dikerjain ya. Gua tetep ngangkat kok.

Gua : Halo?
*seseorang* : Oh jadi bisa pake modem gitu?
fak ini ngomongin apaan
Gua : Halo?
*seseorang* : aksajdneuiyfgbnvrefnhdngf modem usenrguycgeolmawhiubgv
.....................................................
Gua : HALO?
*seseorang* --> yang sebenernya dia sih Mulvi-_- : Ooh udah diangkat nih (aih Mul gua daritadi udah ngangkat :'"""") ) Din lu sekarang ke piket dong
Gua : Apaan orang gua udah di rumah
heurnvgfyuniadskhmjvjofgideicdvhdmsjvngyeuruocmvgnsfd

Mulvi : Ini Theo mau ngomong, nih The sebelum ditutup!

Plis jangan... plis lagi pusing plis... 

Theo : HALOOOO?! DINN LU DIMANAAAA? ALAY LU KOK UDAH DIRUMAH?

Gua sekarat The, gua disekap Choi Siwon 

Gua : Gua sakit The jadi pas bel langsung pulang

Theo : OOOOOOH YAUDAH GWS YAAAA! GWS POKOKNYA DINNA CUP CUP MUAH

Gua : Iya the udah ya dadaah

End call.

Gak bisa tidur. Meratapi nasib juga percuma. Akhirnya malah curhat dengan kepala puyeng dan gigi nyutnyut dangdut. Mau makan tapi buka mulut aja segan. Curhat gueeeeeeeeeeeeeeee

Btw, tadi maju kedepan pas upacara, ber...15 ada mungkin.Tadinya cuma Ecy sama Mulvi yang... ah Ecy pas bawa piala aja tinggian piala, dan Mulvi dengan tampang "hai gua maju coba! maju! Eh omongin gua atuh omongin gua". Gak terima, gua juga mau maju :')
Tapi emang dasar pasukan alay dan banci foto dan mau banget nampang, jadi majulah hampir semua kecuali beberapa orang yang entah malu karena temen temennya alay pisan atau malu karena diliatin banyak orang. Kalo gua sih, karena sangat mau nampang dan foto bareng piala jadi asik asik aja. Nggak deng, gak gitu. Malu, ngeliatin temen temen gua yang alaynya kabina bina pengen semua bediri di depan biar kefoto. Pulang yuk pulang....

Gimana bisa gabut Pandawa kalo gini caranya, kalo gini anak anaknya. Ah alay lu semua. Gangerti

"eh udah kalian foto fotonya!"

diiiiiiiiiiiiiiiiiiiih ngambek ya ngambek? h3h3h3h3h3h3h3h3hh3h3h3h3h3h3h3h3hh3h3h3h3h3h3h3h3

"gua kasian sama ni pasukan. Orang tua sampe sekolah aja gak dukung" 

Udah ah, kan sudah tersalurkan. Sekarang mah gimana pertahanin aja.



Ini cuma curhat kok. Asli. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar