Sabtu, 29 Desember 2012

Q = kenapa isi post lu selalu gak bener?
A = karena ada yang salah
Q = apanya yang salah?
A = kondisi
Q = kok jadi nyalahin kondisi?
A = gak nyalahin
Q = terus?
A = gelappp. Ya gitu aja sih. Dan mungkin bukan tipe orang yang suka  berkeluh kesah sedih durjana. Kalo kata temen, lebih baik ketawa daripada ngeluh
Q = apaan, orang di waktu tertentu aja muka lu suka asem kayak ketek. Hari ini parah banget lu dinn
A = mencoba ikhlas itu gak gampang. Fyi aja
Q = tapi jangan egois juga
A = haha. Gua pikir mungkin hal seperti ini, disebut prinsip
Q = bukannya lu jadi sama aja kayak manusia yang cinta karya ilmiah itu?
A = setidaknya, itu tadi cuma menggertak. Gak mungkin lah gua segitunya. Kayak kacang lupa kulitnya aja
Q = lu emang apanya? kacang? kulit kacang?
A = anggap gua hanya "kacang"
Q = kok jadi mendramatisir, slow lah. Jadi inget tentang air yang ada di buku petir deh
A = lol. "hanya air". Udah jangan bahas ini.
Q = oke. Hm gimana sekarang? udah kerja belum?
A = masih gabut pisan, gak ada pengaruh sama sekali. Di dengar aja gak pernah wkwk
Q = kok sedih sih? udah berapa lama ini... kok lu masih gelap aja
A = bodoh ya hahahahaha
Q = makanya geura, tong gabut, jangan aneh aneh
A = hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar