Rabu, 12 Desember 2012

12.12.12

Malam!

Mungkin post ini akan terkesan gak tau diri, berhubung ini lagu UAS dan gua bisa bisanya ngeblog. Sempet sempetnya curhat. Iya, gua juga berpikir kayak gitu.

Ah bodo amat. Setidaknya besok "cuma" TIK dan B.inggris. "cuma" dengan banyak tanda kutip.

Mau curhat aja sih. Kenapa lah tiap UAS pasti ada aja sakitnya, dan minggu ini badan kacau balau. Puncaknya hari Selasa, pas ngerjain PLH mata udah berkunang kunang kuning dan berbayang. Yang gua lakukan cuma menggeletakin kepala di meja dan berharap keajaiban datang.

But miracle kan never exist. Mana mungkin kertas jawaban keisi sendiri. Yaudah, PLH gua kerjakan dengan sangat sangat gak sadar. Keringet dingin parah. Gua nangis kesel huahahahahahaha lagian ngajak ribut banget.

Dan kenapa judul diatas itu 12.12.12? Ya soalnya tanggal hari ini bagus, 12 Desember 2012 dimana taun depan kita gabisa lagi nemu tanggal 13.13.13, kalo ada ya kiamat lah.

Katanya sih kalau tanggal bagus biasanya harinya juga jadi bagus. Sama sekali gak percaya sih, apalagi gara gara soal si lumut, baim wong yang lari dengan kecepatan 4,5 m/s atau christian sugiono yang sibuk nyucil mobil.

Si lumut (lucu dan imut) berputar dengan putaran konstan dengan kecepatan sudut  blablabalabalalbbalbalablabla berapa simpangannya?

WHO'S CARE coba. Kenapa gak si lucu imut aja yang nyari sendiri berapa simpangannya. Atau mungkin dianya juga menyimpang. Otaknya menyimpang. Miring miring. Muter muter. Pantesan dia muter muter.

Atau kasus Baim Wong yang "Baim Wong berlari di lintasan menurun dengan kecepatan 4,5m/s dan ketinggian 4,5 m. Sudut elevasinya 37 derajat. Berapa daya yang dia lakukan?

Terus kenapa? Siapa yang peduli dengan berapa daya yang Baim Wong lakukan? Yang penting dia nyampe atas, yang penting dia berhasil olahraga. Kenapa kita harus mikirin hal ga penting kayak gini sementara di luar sana masih banyak hal yang bisa kita pikirin kayak... Kenapa Lu Han EXO - M sangat lucu misalnya? Atau kenapa JongIn mukanya kayak kimchil? atau kenapa Kris bisa seganteng itu dan makan apa dia dulu? Atau kenapa Onew suaranya bikin emesh?

Bukankah hal hal semacam itu lebih penting? Kepentingan batin sih sebenernya. Hahahaha emang dasar gasuka mikir, jadinya dangkal. Tapi lebih baik jadi orang dangkal yang berbahagia daripada orang yang sok berpikir dan bicara tinggi tapi pengaplikasiannya gaada, dan omongannya kosong. Itu lah kek yang di tv tv, sok sok bicara tinggi padahal gua gayakin mereka ngerti apa yang mereka bicarakan. Atau mungkin mereka ngerti cuma apa ya.. berani omong doang. Intinya sih cuma mau terlihat hebat. Hachim. Uohok.

Btw, sekarang udah jam 8.51 dan gua belum belajar apapun! hahahahahaha gila





Tidak ada komentar:

Posting Komentar