Senin, 12 November 2012

TROJAN

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA 

Laptop udah sembuh dari virus sialan bernama trojan. Virus paling bandel sepanjang gua kenal virus, selain worm tentunya. 

Trojan berbeda dengan jenis perangkat lunak mencurigakan lainnya seperti virus komputer atau worm karena dua hal berikut:
  • Trojan bersifat "stealth" (siluman dan tidak terlihat) dalam operasinya dan seringkali berbentuk seolah-olah program tersebut merupakan program baik-baik, sementara virus komputer atauworm bertindak lebih agresif dengan merusak sistem atau membuat sistem menjadi crash.
  • Trojan dikendalikan dari komputer lain (komputer attacker).

cr : wikipedia

ugelo, ternyata bukan cuma manusia yang bisa bermuka dua berkepribadian ganda tapi virus komputer pun bisa cyin. Emang iya luteh, waktu gua kena virus apa ya lupa namanya, virus ece ece lah itu macem upil gampang banget diambil dan diapus, tu virus kerjanya berantakan parah. Maksud gua... baru aja virus masuk laptop, laptop langsung "NGUIIIING NGUIING" gitu bunyinya macem apaan -_- tapi pas trojan ya, bener2 adem. Mendadak aja ada pemberitahuan kalau satu persatu, aplikasi di laptop udah gabisa digunain. Musuh dalam selimut ya kamu :( 

Btw sekarang lagi makan mangga yang dibawa sama mas mas koprasi yang cukup lucu dari Jawa Timur. Padahal besok ulangan biologi, dan belum nyentuh buku samasekali kayak udah pinter aja. Tapi lagi temu kangen sama laptop gini mana bisa pisah #pembenaransih

Tapi demi neptunus lah, gua seneng banget ni laptop akhirnya bisa difungsikan sebagaimana mestinya lagi. Gua gak harus internetan pake laptop Acer emak gua yang GEDE bgt dan LEMOT parah lagi. Sudah tidak primitif lagi. 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar