Sabtu, 17 November 2012

primbon

Halo! gua tau ini menjijikan tapi biarkan gua menshare foto ini...


keliatan gak? hahahaha lagi iseng dan malah buka beginian -_- sekali lagi, gua tau ini menjijikan :""")
Inti dari ini adalah, kami, dengan takdir yang diprediksi oleh primbon, sama sekali tidak cocok :"")

Antara sedih dan ngakak. Nggak sih, gak sedih -________- orang udah om om ---> wanita tegar 2012

LIAT INI



sangat tidak baik

najiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis mama saya patah hati

terus ada lagi tulisan :
1. kesesuaian fisik = 11% MASYAALLAH IYA GUA TAU siwon sama gua wajahnya macem langit dan bumi tapi plis aplikasi ini boong dikit kenapa sih ;;__;;;

2. Kesesuaian emosi = 100% huahahaha nah iya gua tau kok gua sebaik siwon :"") religius abis, anak alim 0:)

3. Kesesuaian intelektual = 63% gua tau. Gua benci lu banget.

udah ah gua patah hati

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar