Kamis, 22 November 2012

Lagi pengen random, lagi galau gara gara nonton drama rooftop prince. Sebenernya ini tipikal drama korea biasa, yang bertaburan orang orang dengan wajah diatas KKM. Ceritanya juga biasa, siklus alurnya ketebak. 

pertama kali ketemu berantem berantem anjing gitu - keseringan berantem jadi suka tapi sok sok nyembunyiin - jadian - ada orang ketiga yang benci pasangan itu. 

Gua bertanya tanya. Di dunia ini mungkin gak sih cerita cinta bisa seindah itu? ketika lu secara tidak sengaja ketemu orang ganteng terus kalian bisa deket karena berantem dan akhirnya jadi cinta? 

Lagi pula, siapa sih yang gak suka ngeliatin mukanya Park Yoochun misalnya, atau Kim Bum lebih gampangnya. Siapa sih yang gak betah berantem sama Kim Bum walaupun berjam jam? setidaknya walaupun sifatnya menjijikan, mukanya masih bisa bahan konsumsi indra penglihatan. Suaranya bisa seindah lonceng bel sekolah ketika dia teriak teriak di depan wajah lu. 

Dan wajah si pemeran cewek, kenapa dia harus cantik. Kenapa gak cowoknya Kim Bum dan ceweknya itu katakanlah misalnya, Sule versi cewek. Kenapa harus imut benar mukanya. Kenapa gak pake muka alay. 

Kenapa drama itu harus sedemikian indahnya sih. 

random? emang. Gua lagi galau. Ini si Yoochun udah ketauan dia bukan Tae Yong sama si Tae Moo -_- udah gak ada niat nonton dramanya lagi, pengen langsung nge skip ke ending biar bahagia tapi gak rela. Terus mau lu apa dinn? 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar