Jumat, 23 November 2012

Datang ke blog dengan otak gak berfungsi semestinya. Masih galau gara gara drama rooftop prince. Kali ini bukan galau gara gara pilihan mau di skip atau nggak, tapi karena ending.

Ending film ini mengecewakan bagi gua, setidaknya untuk orang yang selalu mau ending suatu film dibikin jelas. Beda orang beda selera. Kalau gua sih lebih suka yang biasa aja, yang hepi hepi. Bukan yang harus mikir sendiri ini endingnya apa, gimana akhirnya, si ini sama siapa dan si itu gimana akhirnya.

Kalimat ending : "sampai 300 tahun lagi pun, aku masih akan mencintaimu" basi. Lagu Yuni Shara - Rafi Ahmad bgt. Lagu lagu orang kasmaran yang gak rasional.

Terus lagi dilema. Gara gara foto ini

Liat namanya? "Warung Bu Sehun"

btw, buat yang gak tau Sehun, Sehun itu artis Korea, member boyband EXO-K. Kira kira begini wujudnya

Namanya Oh Se Hoon. Bacanya Osehun, jangan alay.

Membayangkan. Mungkin si Sehun ini dulu ketuker bayinya pas masih kecil sama orang Indonesia. Jadi dia pernah tinggal di Indonesia, dan punya ibu orang Indonesia. Lalu mendadak terbongkarlah kebenaran, dan akhirnya Sehun bisa kembali berasam orang tuanya yang asli di Korea. Dan buat jadiin semacam kenangan, ibunya sehun yang orang Indonesia itu bikin warung yang namanya "warung Bu Sehun"
 


Dramatis.

Terus nemuin lagi ini

Alhamdulillah, ibunya Kris EXO-M punya warung ayam penyet bebek penyet dan segala yang dipenyet

Wujud dari anaknya pemilik warung ini kira kira begini


Subhanallah anaknya tampan sekali. Terimakasih Bu Kris sudah punya anak sebegini tampan.


Terus ada lagi

 Dan ini anaknya, seorang anak yang diberkati Tuhan 

Ganteng sekali bukan


UDAHLAH GUA BESOK ULANGAN TRIGONO MALAH NGEPOST GINIAN SADAR DINN SADAR ;;___;;;

btw, plis kembaliin hp gua.............

1 komentar:

  1. bwakakakakakakakakakak....
    hebat sekali Anda bisa menemukan warung2 fenomenal begini.
    4 jempol buat Anda!!!
    :-DDD

    BalasHapus