Minggu, 14 Oktober 2012

SMTown (lagi)

Alert : This post has so many norak and alay things so go away if you dont like it like like saya lah ini blog saya  #emangajakribut


Abis UTS + laptop + internet, berasa dunia milik sendiri.

Alhamdulillah akhirnya dapet foto SMTown dari anjel dan farah hahaha anjir gua tau ini sangat telat buat ngesharenya cuma yaudah lah. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Eits

cr : @lockeyhae, @faarahae dan @dinnahae

Dimulai dari awal bgt belum masuk venue


Sip. Dengan berbekal baju SHINee world versi Jonghyun pinjeman dari dinmeg, gua berani nampang. Malu sebenernya mana gayanya alay banget sangat salah, ada yang bagusan dikit tapi anjelnya gendut   kurang bagus jadi diapus sama dia dan hanya tersisa ini. Dan gua harus nampang untuk pamer! harus! karena ini blog gua juga sih ya suka suka gua heeeee,,,,, 

Ini foto antri duduk seperti yang gua ceritain. Jadi setelah masuk dari entrance gate 1, kita masuk kesini buat antri masuk ke venue. Plis ngerti.... 
Karena gaada kerjaan akhirnya kita memoto barisan manusia ini. Suasana masih kondusif, lu mau makan juga bisa, tidur juga sok aja paling keinjek injek. 

Mendadak, yang tadinya antrian rapi kondusif santai, jadi begini waktu tiba tiba ada orang ngejerit dan akhirnya pada lari kedepan. Alay emang. Dan gua terjepit, cuma waktu foto ini belum kejepit banget, ini belum ada apa apanya. Dan kita berdiri dalam kondisi kayak gini 2 jam an. Gapapa :))


Yang gua lakukan di antrian yang penuh bau ketek dan panas dan sumpek dan terjepit itu, cuma ngobrol sama anjel, dengerin orang ngomel, meratiin bulu ketek orang (hell bgt emang, gausah dijelasin gimana gimananya), dengerin gosip orang dan yang terakhir, ngebaca tulisan "festival B&C. Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia. Latihan selasa s/d minggu pukul 06.00 WIB-14.00 WIB (agak gak yakin sampe jam berapa)" 


Setelah perjuangan berdiri 2 jam....

Kira kira di dalemnya kayak gitu.


Nampang lagi huahahahaha. Muka udah kucel item menyedihkan lah pokoknya. Bandingkan dengan sebelum masuk ini...


HAHAHAHAHAHAHA inilah yang dikatakan tidak tau malu. Ah bodo amat bodo amat mau nampang! Setidaknya di foto ini agak cerah, dengan muka muka beler butuh cinta dari Siwon. Ini pas lagi antri duduk, baru bangun tidur huahuhuhuhuhauahahahaha anjir lu din beneran gatau malu dinn gatau malu.
BODO AMAT GUA MAU NAMPANG 

mau banget nampang ya dinn......

Sudah malaaaam ikan bobo~
Ini pas udah malam, dimana semua orang mulai berdiri dan rusuh, dan mulai curang buat nyempil2 kedepan-_-
Tribune 3B udah mulai berisik dengan teriakan "INDONESIA! INDONESIA" macam mau nonton bola dan diikutin sama sektor lain, terus teriak "DONGBANGSHINKI" yang kembali diikutin sama sektor lain, tapi yang gua dan farah teriakin "Yunho! yunho!" ....................... dan mbak mbak di belakang gua teriak "Changmin take me home! take me home!" semacam........

Mendadak GBK gelap. Lightstick di semua sektor mulai nyala, dan euforia dimulai....


F(x) ;;;___;;;;


Kangta! Dia nyanyi 2 lagu kalau gak salah, sori ya kangta maap banget nih, ga terlalu meratiin lu hehehehehehehehehehehehehe gua sibuk menyelamatkan diri sendiri dari lautan manusia yang mulai sangat rusuh.
Tapi gua suka pas dia nyanyi lagu ballad, mukanya sedih banget lah semacam besoknya dia mau bunuh diri dan hari ini ngucapin kata terakhir. Semangat om!


Like a G6. Key-Kris-Amber. Kya banget lah


Gimana perasaan lu ketika ngeliat ini? gua sih asli biasa aja, pas dia ada di panggung gua malah ngobrol sama orang sebelah gua, saling curhat kalau kita sama sama haus, sama sama bau ketek, bahkan sambil duduk itu di tanah, cuma ngeliat dari wide screen.
Dan setelah ngeliat respon orang orang kedia, gua beruntung gua bukan dia hahahaha


Oppa oppa! perform paling koplak ini hahaha dan donghaenya kenapa harus ganteng banget sih...

Katakan "aaaaa" untuk EXO bung

Kris, walaupun kamu dipinggir dan terlihat anti sosial dari yang lain saat itu, kamu tetap yang terbaik. Mama sayang kamu. Sincerely, mama  yang sedang galau antara cinta dan dusta  . Abaikan paragraf ini, tolong :'')


Plis liat muka chanyeol, baekhyun sama D.Onya. Plis diliat........... HAHAHAHAHA


Perkenalan. Hai nama saya ini, hai nama saya ini, selamat malam nama saya ini, dan blablabla lain yang udah gua jelaskan di post sebelumnya.


SHINee, lucifer. Tenang dinn, tenang. Jelaskan dengan tenang.
AHAHAHAHAHA ITU LIAT GUA LIAT SHINEE LANGSUNG HAHAHAHAHAHA ONEW HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA

Yah gua lupa ngedit. Pokoknya yang diatas itu @faarahae ya. Ya allah itu ada Onew loh yang paling pojok.... *berusaha kalem*

Bentar, ini pas... sherlock. Dan waktu itu posisi kan di belakang jadi jelas bgt aaaaaa Onew ;;;_;;;

Jonghyoooooon ;;;___;;;;
Key aslinya kulitnya putiiiiiih banget terus asa halus gitu kayak dalemnya tahu bandung..... ;;;_;;;


Taemin dengan bajunya yang "menusuk" AAAAA TAEMIN ;;;_;;;

Duh itu keringetnya.... boleh lah gua lap in pake sapu tangan terus gua bisa jualan keringet...
Yang foto diatas HQ dan jelas bukan kita yang ngambil-_- ini dari fansite Onew dan ini juga bukan pas SMT Jakarta tapi SMT Seoul hehe. Gua kasih disini soalnya bagus banget, entah kenapa suka banget liat Onew disini walaupun yang keliatan cuma punggungnya doang. Dan cahayanya bagus banget lah gangerti lagi.Onewnya kayak yang hepi banget :")




Nahkan. Passsss itu siwon di depan. Siwon lagi siwon lagi kenapa sih dia............. daripada kamu lewat terus depan aku mending itu bajunya dilepas kayak waktu ending ss4 itu loh inget gak? mata ambo udah gak suci karenamu nih :'( nikahin aku coba :'( 

Hehehehe siwon lagi hehehehehe
Percakapan diantara mereka yang gua dapat

Siwon : Hai cewek mau kemana. ma-ma-ma-ma mau kemana
Eunhyuk : biarin saya lewat mas. Saya udah gak tahan sama kamu. Biarin-saya-lewat-mas!!
Shindong : Hmm... ada yang mau beli garskin buat BB? ^^

Sooyoung godness banget lah waktu itu. Cantikkkkk bgt gua yang cewe aja demen liatnya.
"syelamat mhalam. Saya suyang"

The show must end. Dan udah gua ceritain kan ya yang itu.. yang Onew melambai lambai? sedih liat foto ini hahahaha apa sih dinn apa.


Dadaaaaah SMTown :)



Fotonya gak semua, bahkan BoA gaada samasekali, ini gara gara kehapus -_- bye! Selamat senin malam!













Tidak ada komentar:

Poskan Komentar