Jumat, 05 Oktober 2012

H-2 UTS

Sebenernya gak tau juga apa yang harus ditulis karena emang gak ada curhatan apapun haha. Abis gimana ya blog ini bagaikan candu asmara  orang yang ngertiin gua banget. Disaat gua lagi galau dia terima terima aja  dengerin curhatan gua yang seabrek dan ga jelas. Disaat gua lagi stress pun dia mengerti. Ya karena dia emang gak bisa ngelawan juga. Paling kadang kadang error atau gimana tapi itu biasa :')

Nulis apa dong ya-_- 

Korea koreaan aja kali ya? AH IYA ngomongin playlist baru aja. 

Entah kenapa gua sangat suka playlist di blog gua yang sekarang ini berhubung ada 1 lagu paling asik  sejagad raya "My Lady" yang gak gua pakein instrumental tapi lagu aslinya. 

Eh anjir gaseru. 

Hmm yaudah curhat H-2 UTS ajalah. 
Lu tau prustasi? nah itu yang dirasakan gua sekarang. Kira kira muka gua sekarang kayak gini 

Imut abis yak. Sebenernya ini kebohongan publik..... wajah gua sekarang kek gini...

Gambar diatas itu.... HAYANG DINN HAYANG W('A'W) Gak gak muka gua gak kek gitu -_- Kayak gini sekarang........
Alhamdulillah din lu ngayal lagi. Gak gak.... gak kayak gini...........
Tapi gak kayak gini juga dinn... enggak.... 
Nah kayaknya ini yang paling benar................ PRUSTASI TAU GAK MAMA PENGEN NANGIS AJAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Harusnya H-2 sekarang gua begini dan bersikap seperti orang pintar........ seperti ini.... 

Tapi berhubung gua gak secantik itu dan emang gak lagi belajar dan sedang prustasi jadi kek gini....

Yapi ekspresi gua lakukan cuma... 
Cengo... dan.... berharap ulangan gak susah, bisa dapet temen kerjasama.... berpikir pengawasnya begini begitu..... memandang dengan sedih dan gak tau apapun..............

cukup ah. Mandi duyuuuu 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar