Kamis, 04 Oktober 2012

Ga Ngerti Lagi

Gua tau besok ada PR kimia yang sangat banyak dan otak gua kopong banget sama kimia yang bab ini. Gua juga tau ada tugas bikin presentasi angklung yang sampe sekarang baru gua cari videonya doang itupun karena si mini Afu yang ngingetin tentang video.
Tapi gua harus melampiaskan ini semua, ini terlalu absurd dan kayak judul diatas. "gak ngerti lagi" 

Dimulai dari tanggal 20 sekian juli, terus berjalan seperti air kadang ada batu yang ngehalangin air itu buat ngalir tapi toh kita tetep bisa mengalir lewat celahnya. Sampai akhirnya waktu itu, dimana gua dapet nomor 10-1 = angka sekian. Dan... disitu juga masih gak ngerti. Masih ngawang.

Akhirnya hari ini, ada itu, dan setelah dibilang
"buka mata"
Langsung yang................ gak ngerti. Seneng? asa biasa aja, sedih juga nggak, kesel apalagi gak sama sekali, biasa aja. Idung gak kontrol sih pasti. Gua tau itu. Yaudah, dan masih linglung aja rasanya. Yang ada di pikiran sekarang cuma takut gagal.

Kata mario teguh sih selama ada usaha pasti ada jalan. Kalau kata Choi Minho sih "cold eyes baby" SIP TERUS KENAPA DIN.

Gak ngerti. Tarik napas aja. Dan mari kita tidur. Setidaknya udah berhasil ngetik sesuatu di blog berjamur ini  dan curhat sedikit walaupun gak lega sama sekali. Semangdin aja. Semangat Dinna aw!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar