Rabu, 10 Oktober 2012

Balada UTS hari ke 3

9 Oktober 2012, jam 10 malam



1. Diketahui persamaan termokimia berikut :
2 NO (g) + O2(g) → N2O4(g), ΔH = a kJ
NO(g) + ½ O2(g) → NO2(g) ΔH = b kJ
Besarnya ΔH untuk reaksi : 2 NO2(g) → N2O4(g), adalah ....

Hmmm kayaknya belum belajar ini deh. Skip :))

2.  Jika serbuk seng dimasukkan ke dalam 100 mL larutan CuSO4 0,2 M , terjadi kenaikkan suhu 10 ˚ C menurut reaksi : Zn(s) + Cu2+ (aq) → Cu(s) + Zn 2+(aq) dianggap bahwa kapasitas kalor larutan 4,2 J/g ˚ C dan kapasitas panas bejana plastik boleh diabaikan. ΔH untuk reaksi tersebut adalah .... kJ


Hmm ini apa teh? Kayaknya cari mol dulu atau... hm... skip dulu :))

3. Diketahui :
C + 2 S  CS2 ΔH = +19,7 kkal
S + O SOΔH = - 71,2 kkal
C + O COΔH = - 97,8 kkal
CS2 + 3 O CO+ 2 SO2 ΔH = kkal
Harga X adalah ….

Bentar... temen udah pernah ngajarin ini deh kayaknya. Hmmmm... skip :))



SEMUA AJA LU SKIP DINN ORA POPO ORA NESU NESU LAH

1 Liter naksir  + 1 Liter sayang memiliki entalpi pembentukan < 3 kJ/mol. Hitung berapa besar 
rasa cintaku padamu 
Jawab : Gatau berapa pokoknya banyak cinta ♥ Cinta kan gabisa diituuuungs 

Yoi masbro, jam 10 tadi malem gua lagi belajar kimia buat UTS hari ini hak hak hak  (ʃ⌣ƪ) ciluuk 
ƪ(˚▽˚)ʃ baaa 
Tapi akhirnya, setelah gua berpikir "okesip lumayan lah seenggaknya udah bisa keitung dan dapet 
hasil" gua akhirnya memutuskan buat tidur dulu dan bangun jam 2. Kayak orang bodoh, gua lagi lagi
berpikir "selaw pasti bisa bangun" dan masang 6 alarm dengan berbagai lagu berbeda. Sorry sorrynya 
suju, Miroticnya TVXQ, Machine nya EXO-K, MAMA nya EXO - M sampe bunyi alarm standar dan gua 
pasang pake volume maksimal.

Dan apa hasilnya manteman?

10 Oktober 2012

*bangun tidur dengan iler menggenang di bantal cantik*  
Gua bangun dengan posisi tengkurep, ga ngerti gua kenapa udah berposisi macam ini. Kesadaran 
masih 1/2 dan mata masih kicep kicep. 
Abis itu, ini yang jadi inti permasalahannya. Gua liat jam, dan... 

KAMPRET UDAH JAM SETENGAH 7 PAGI!!!!

Mau nangis banget gak sih lu jadi gua? TIK belum belajar semua, b.ing belum belajar samasekali, kimia 
untungnya udah cuma tetep aja wasting time buat tidur doaaaaaaang
Gua langsung loncat dari tempat tidur dan lari ke kamar mandi. Dannnn memutuskan buat gak mandi 
pagi dan berangkat ke sekolah cuma dengan cuci muka dan gosok gigi. Pikiran udah keruh banget itu,
bahkan pengen banget rasanya ke sekolah pake daster aja. Daster warna pink dengan kelinci kelinci 
kecil yang cukup lucu........................ 

Udah tuh, gua selesai cuci muka gosok gigi dan abis itu ngambil HP mau minta di tag-in tempat duduk
sama temen. Dan apa cobaaaa? Di hape baru jam 5.30 pagi :)) 

Salah liat jam akunya. Alhamdulillah gak jadi ke sekolah tanpa mandi :)) Setidaknya ada waktu belajar 
setengah jam lah ya. Eeeeh tapi aku seperti orang oon malah tidur lagi :)) dan bangun jam 6.15 :))

bentar, cuma mau nunjukin. Liat deh gambar rice cooker ini, lucu ya kayak babi 

Akhirnya, gua pun berangkat sekolah tapi mandi kok :)) Kan aku takut bau ketek nanti turun pasar deh. 
Lalu, pas sampe di sekolah...... 

*memandang ke sekeliling kelas* *gaada bangku kosong di belakang* 
Tau yang namanya pasrah gak............... gua duduk paling depan. Dinner sama guru gitu... 

Udah gitu aja. Dan lu harus tau soal kimianya susah ajaaaaaaaa mau nangis ajaaaaaaa 

Dan sekarang ekspresi gua pun masih seperti ini 









Tidak ada komentar:

Poskan Komentar