Rabu, 05 September 2012

Orang orang kepo

Senin, 3 September 2012

Mungkin hari ini hari ter random minggu ini (wth minggu ini baru gua jalanin sehari dan udah berkesimpulan begitu)
Dimulai dari pagi, ada opening pasific, dan gua jadi petugas yang selalu dizholimi keberadaannya. Dimulai dari berdiri di paling pojok kiri, sendirian, dengan teks panjang nan aduhai tapi berarti #eaaaaaaciatciat dan sering diledek sebagai ansos. Yah, gua akuin ketika gua berdiri sendirian apalagi waktu pasukan 8 masuk dan gua diharuskan geser 3 langkah samping kiri, gua makin merasa sendirian. Sen-di-ri-an. Gua cuma berteman sama tiang ring basket. Ora popo, ora nesu nesu.Cinta bersemi antara manusia ceking mirip tiang ring basket dan tiang ring itu sendiri. Ciat. 

Ciat

Ciat

Oke, lupakan soal upacara. Berlanjut ke jam 4 sore, dimana gua dan afu berangkat NF. 
Bisa dibilang makhluk mini bernama afu ini partner in crime, dimana kami selalu berbagi gosip bersama layaknya sepasang angsa di film barbie mariposa. 


Sesungguhnya, gaada itu yang namanya angsa di barbie mariposa. 

Lanjut. Kita sampe di NF telat, dan itu pelajaran mate padahal kita berharap fisika. Dan gara gara telat juga, kita harus duduk di barisan paling belakang. 

Skip skip skip skip ga penting

Terus pas pulang, kita murid murid yang haus akan ilmu #NAONDINNNAON pun minta pelajaran fisika tambahan tapi sayangnya gurunya masih ga ada, lagi di jemput katanya. Okesip jadi daripada kita harus duduk di resepsionis bersama... 2 orang siswi yang juga minta diajarin fisika yang agak... hm... "gitu" kita milih buat makan nasgor dulu di deket matahari. 

Fu, ini sosweet ga sih? :"") nangis dong nangis

Sambil makan, kita gosip ngalor ngidul, dan kampretnya, ada bapa bapa kepo yang selalu jebe jebe waktu kita ngobrol. Mau banget ngobrol bareng ya pak? :(  Kita ketawa dia ketawa. Kita ga ketawa pun dia ketawa. Ketidaksingkronan yang...... :(

Udah tuh kita selesai makan dan balik ke NF. Dan... edan... gurunya belum dateng. Akhirnya kita pun duduk di resepsionis bareng 2 siswi yang tadi gua bilang. Gausah lah gua perjelas gimana keduanya yang jelas mereka agak... "gitu". Aneh, sangat kepo dan aneh. Aneh aja. Nanya ini itu, dan ketawa tentang hal yang sebenernya gaada yang perlu diketawain....Sejenis juga sih sama bapa bapa kepo di tukang nasgor

Abis itu jam 8 kurang, kita pulang karena hari udah malem dan guru itu gak kunjung dateng juga. Gua naik 03 dan afu naik 03 juga cuma beda arah. Berasa sinetron abis. 
Dan saat gua ganti angkot dari 03 ke 05 dan naik 05.... gua mendapati kalau angkot itu dipenuhin sama anak mungkin SMP cewe yang bergerombol gitu. Dan mereka SANGAT kepo. 

Saat gua naik angkot, mereka langsung melototin badge lokasi gua, bahkan yang duduk di sebelah gua sampe nengok2 kurang ajar, kesel demi Allah. Berasa gua alien ajalah diliatin mulu. Gua cantik diliatin udah biasa. Masalahnya ini gua diliatin dengan pandangan yang ga biasa, hayang ditakol hiji hiji. 
Dan anak yang duduk depan gua bisik bisik ke temen sebelahnya dan yang dibisikin bilang "iya gua mau ih sekolah di situ juga" 
Iya dek, kalau kamu belajar bener bener kamu juga bisa nyusul kakak :") Kamu juga sangat boleh masuk ekskul yang kakak masukin ketika kamu masuk sekolah kakak :") tapi tolong hentikan kebiasaan kepo kamu ya dek, atau nanti kakak bakal sebel seumur idup sama kamu :( sebel sebel sebel :( 

sebel :( 

Terus ada juga yang bisik bisik keras "ih kok jam segini SMA baru pulang ya" 
"belajar sampe malem kali" 
"nggak ih pasti main" 
YAUDAH SIH TERUS KENAPA SALAH ENGKONG GUA? SALAH ENYAK GUA? SALAH IKAN KOI DI KOLAM BUTEK RUMAH GUA? HAH? SALAH BI UCUM?  jawab dek :( 

Begitulah. Entry ini sangat ga jelas bukan? :( 

Sebel :( 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar