Sabtu, 04 Agustus 2012

Adios.

Kali ini datang cuma buat ngilangin penat, gak bisa dipungkirin yang namanya jenuh pasti ada. Rasanya pengen banting pulpen...............

Hari ini hari ter-random di dunia. Gangerti lagi hari ini kenapa......

Mulai dari pagi tadi. Gua bangun jam 7 dengan keadaan sakit perut yang amat sangat. Masuk angin. Lagi. Tapi akhirnya setengah jam kemudian sakit di perut udah ilang, dan gua bisa berangkat sekolah jam 7.30 pagi. Oke, gua berekspektasi bahwa gua gaakan telat lagi. Gua bakal datang ke sekolah dengan langkah santai yang kece, dengan ID yang berjuntai di baju, dan bunyi pletak pletok pdh yang kece. Tapi ternyata semua bayangan buyar ketika pas gua keluar rumah, gua menyadari kalau supir gua udah berangkat nganterin adek. Fine.

Akhirnya gua pun nelpon mas mas koperasi yang imut imut ganteng itu, dan minta dia nganterin gua ke sekolah pake motor. Tapi di perjalanan waktu sampe PGB, tiba tiba ban motor......... pecah. Anjir. Dan akhirnya waktu terbuang sia sia di jalan, dengan gua nungguin motor. Tapi hasilnya adalah, gua tetep naik angkot -_- Dan kemudian telat. okesip.

Tapi bukan itu aja. Gua hari ini semacam dapet... "tamparan". ah sudahlah. Jadi galau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar