Jumat, 06 Juli 2012

Liburan


Adios Hambros! How’s your holidaaayyyy?
Aih, seneng akhirnya gua bisa kembali nyampah di blog dengan tulisan absurd yang meaningless. Sekarang, gua akan cerita tentang perjalanan liburan dari tanggal 28 Juni – 5 April 2012
28 Juni, 2012
                “Haai!! Have a nice holiday ya!! Take care! Semoga nyampe dengan selamat”
                                                                                                                                11.46 Am, Jun 28
                Itu sms pertama yang gua dapet hari itu. Dan lu tau rasanya saat gua baca sms itu? terharu? Iya, sedikit, berhubung itu yang ngirim Anjel, jadi gua hanya sedikit terharu. Sisanya, gua merasa kece. Coba kalau lu baca sms itu, lu pasti bakal berpikiran kalau gua bakal liburan ke suatu pulau keren di Rio De Janeiro atau di kepulauan Hawaii yang eksis itu, atau kemana lah, yang intinya adalah, ke suatu tempat yang bener bener buat “liburan”
                 Tapi nyatanya, gua cuma mau liburan ke desa Mojorayung di pinggir kota Madiun yang damai. Desa yang penuh dengan hamparan sawah, kebo kebo berbokong imut, petani petani yang sumringah gegara bulan ini bulan panen, cewek cewek desa yang anggun dengan kelakuan jauh dari makhluk seperti gua, serta lelaki lelaki segar yang sibuk bertani :3 Amboy nian bung, amboy nian
                Gua memulai perjalanan dengan keadaan yang kurang oke (?) siang itu gua belum makan siang, baju baju belum selesai di packing dan udara saat itu sangat panas.
                Selesai berusuh rusuh, pergilah gua ke pool bis dengan bawaan macam orang mau bedol desa. Iya, yang liburan seorang, bawaannya seabrek. Jelas mengingat gua tipe orang yang gapeduli dengan apapun yang gua bawa, atau lebih tepatnya ga peduli harus pake baju yang sama untuk beberapa hari, hmm ini adalah kerjaan bibi gua tercinta. Sepertinya dia lebih excited dengan liburan gua ini dibanding gua sendiri. Gausah bahas bibi gua sekarang karena sekali gua bahas, akan terjadi suatu paragraf panjang nan aduhai.
                Sampailah gua di pool bis, dan kayak biasanya, Indonesia tetep ngejalanin sistem “jam karet” dimana katanya bis bakal berangkat jam setengah 1 siang, tapi nyatanya jam 1 aja bisnya belum siap. GAPAPA.
                Lanjut, kira kira setengah 2, gua naik ke bis dan dapet tempat duduk di 1A. Hm apa harus gua jelasin juga duduknya dimana? Gosah? Bagus.
                Dan kurang lebih jam 2, bis berangkat~ rasanya gua bener bener jadi orang kece saat itu, ini pertama kalinya gua naik bis perjalanan jauh sendirian. Gua merasa jadi wanita seutuhnya :3
                Di jam jam pertama, gua masih merasa sangat excited dan gamau buang buang waktu gua di bis dengan tidur. Tapi di jam kedua, gua mulai sangat bosan. Tapi beruntung, bangku di sebelah kosong
                Bentar, ganti backsound dulu.
                Sip, sekarang backsoundnya The Name I loved.
                AIH GUA JADI GALAU ;;;____;;;
                Ah males cerita lagi ah -_____- mood mendadak down ;;;__;;; bye 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar