Kamis, 14 Juni 2012

Perenungan

Nyadar gak sih? makin kesini blog gua isinya makin abstrak. Mungkin karena otak serius gua udah terlalu di forsir di smansa bogor, gudangnya anak anak berotak diatas KKM dan akhirnya menggila disini. Maaf teman teman.

Minggu ini gua lagi galau, bingung harus milih IPA atau IPS. Sebenernya gua punya pro kontranya sih. Ini listnya

IPA
Pro :
1. Gua sangat suka kimia, melebihi pelajaran Bimbingan Konseling yang santai sekalipun. Ini serius, gua gak bercanda
2. Orangtua (mungkin) jadi senang
3. Gua berpeluang (walaupun 0,001%) buat masuk teknik kimia ITB dengan otak yang sangat pas pasan
4. Gua gaperlu ketemu pelajaran geografi
5. Gua pun jadi senang
6. Bibi juga senang
7. Tapi tetangga tetangga gua biasa aja
8. Gua gak perlu menghafal begitu banyak teori

Kontra :
1. Fisika gua sangat lemah, lebih lemah daripada nayla yang sakit alzaimer di buku harian nayla. Sinetron itu sinetron indonesia paling sedih loh
2. Peluang buat masuk FE UI sangatlah kecil


IPS
Pro :
1. Gua berpeluang buat masuk FE UI (kemungkinan 0,001% udah ada di tangan)
2. Gua suka pelajaran ekonomi, terlepas dari gurunya kayak gimana
3. Kemungkinan undangan (katanya) besar. Katanya. KATANYA. *gua gak percaya gua bisa percaya sama fakta yang masih berupa "katanya"*
4. Kelasnya cuma 1 di smansa jadi gak akan kepisah pisah lagi sama temen temen, apalagi kalo udah pewe
5. Gua gak perlu ketemu fisika yang menjemukan itu
6. Atau gua bisa ngambil HI UI (egila target gua tinggi tinggi bener) dengan peluang 0,0000000000001 x 10pangkatminus16, dan akhirnya bisa berhubungan sama korea selatan dan sebagai menteri nanti, gua bakal minta Choi Siwon dibawa ke hadapan gua dan bikin candle light dinner yang romantis dengan cincin pernikahan di dalam kue yang gua makan yang sebelumnya udah disiapin sama tuan Siwon yang kaya.

Kontra :
1. Histeria nenek gua bakal lebih heboh dariapada kekecewaan orangtua, bahkan histerianya melebihi histeria konser Super Junior dengan Choi Siwon yang sangat ganteng berada di dalamnya. Nenek gua sangat menzholimi yang namanya IPS. Jahat emang
2. Gua dihadapkan lagi sama pelajaran geografi
3. Gua gak yakin fakta ini bener atau nggak, tapi Choi Siwon bukan anak IPS #TERUSKENAPADINNNNNTERUSKENAPAAAA #FAKTAMACAMAPAINI
4. Bibi bakal ikut seneng (yah, dia sepertinya seneng gua melakukan apapun asal itu gak merugikan dan gua tetep jadi anak manis dirumah jadi dia gaperlu pusing soal gua)
5. Tetangga tetangga juga bakalan biasa aja, toh gua IPA atau IPS juga gak ngaruh ke kehidupan mereka.
6. Gua harus kepisah sama kimia (ini serius)

Setelah gua merenung... gua masih belum bisa mutusin. Tau rasanya naik giant swing? nah kayak gitu rasanya #kayakapadah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar