Kamis, 07 Juni 2012

KATAKAN YIPPIE UNTUK H-1

BELUM BEBAS, TAPI MERASA HAMPIR BEBAS. HAMPIR. HAMPIR #DIULANGBIARDRAMATIS *muka zoom in zoom out* *idung megap megap*

Yah, lagi lagi blogspot.com sangat menggoda buat dibuka, semenggoda muka kai di foto yang baru gua temuin dari fansite. Jangan minta fotonya karena sampe pitecanthropus erectus idup lagi pun gabakal gua kasih. Sekali lagi, gaakan. 

Gaakan. 

Gaakan. 




Cari aja di fansite kai, cari sampe keakar akar, nyarinya pake sensor orang ganteng. Serius, ini foto kai paling waw yang pernah gua liat. Yah mungkin bagi orang lain nggak, tapi bagi gua fotonya lebih indah daripada lukisan monalisa. 

Faktanya, gua gak pernah nganggep lukisan monalisa itu indah. 


Ah iya balik ke topik. Hari ini hari jumat, besok masih ada UKK Biologi sama Sejarah yang sampe sekarang gua bingung kenapa kedua pelajaran itu bisa bisanya disatuin di satu hari 

Gua juga belum ngerasa bebas, nulis ini aja asa kepikiran sama myrapoda, porifera, arthropoda..... *sok kepikiran* *biar dikira pinter* 

Dan ehehehehehe alhamdulillah hari ini ulangan gak zonk zonk banget, entah hasilnya. Biasanya kalo kepedean sih gak segede ekspektasi ya. 











JANGAN DONG JANGAAAAAN GITU 





Apasih ya ini post paling fail tau gak. Gak penting, sampah, gak guna, gak meaning. Geus weh lah gua mau tidur siang abis itu ngedate semaleman sama bio+sejarah yang kucinta. 



Dadaaaaah~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar