Sabtu, 12 Mei 2012

review (lagi)

Kali ini gua bakal berkorea korea lagi, lebih tepatnya nge spam lagi karena sebenernya semua entry di blog gua itu spam. 

Berhubung MV super junior - opera japanese ver yang full udah release (yang sampai sekarang gua masih bingung yang yang mana yang official) dan MV ini adalah MV suju paling wow yang pernah gua liat, jadi gua memutuskan buat ngereview MV ini \('.')/

Gua sangat males buat ngasih link atau masukin video ke sini, jadi carilah sendiri di youtube atau minta videonya ke temen kalian yang tidak cukup malas untuk berbagi. 


Karena gua yakin basa basi gua ini juga sama sekali gak penting, jadi langsung aja deh ya~



Apa yang terngiang di otak lu setelah lu habis nonton/ dengerin MV/lagu opera ini? 

Kalau gua sih kayak gini... Nasyo nasyo opera odoruyo opera utauyo opera nigayikunikini kouga 
Tapi berhubung kuping gua itu tipe kuping yang kata Indira 'gak kebagian kuping waktu ada pembagian kuping' jadi ya lirik diatas jelas menyimpang. 

Terus apa yang ada di pikiran lu saat lu liat cover album ini? 
Kalau gua sih lebih mikir ke puzzlenya terus sama muka shindong yang agak agak gak kekontrol. Bisa diliat dari eunhyuk yesung leeteuk donghae siwon kyuhyun dan sungmin, mereka sangat berhasil bikin muka cool macem lelaki flamboyan yang dingin kayak di komik tapi pas shindong, duh kenapa dia keliatan kayak orang lagi merintih dan bilang uh tulung... gue...gue...gue kejepit....Oke, abaikan saja

Lanjut ke MVnya aja deh ya 


1. Ini di detik ke 00.16. Liat yang gua lingkarin, ada patung kuda kan? Hmmm yang fansnya siwon pasti ngerti lah tentang hubungan antara DINNA kuda dan siwon. Yang gak suka siwon tapi mau kepo, tanya gih ke mas google :) 


2. Di detik 00.56 ada... hmmm itu yesung kan ya? resolusi videonya jelek gils, yang bisa di download maxnya cuma 480p kurang alay apa. Oke, sepertinya itu yesung, dan anggap aja yesung ya... Hm bisa diliat itu kakinya gak disilang atau mungkin di silang tapi di detik yang lain, maksudnya mungkin dia ketinggalan atau apa *apasih lu dinnnnnn* tapi gapapa, ini gak penting juga sih ._.v eh iya dia disilang kok cuma ketinggalan aja *meriksa lagi*. 



3. Kayak yang bisa diliat, di menit 01.01... ah sudahlah. Gak penting -_- gak penting tapi tetep mau gua share -__- posenya shindong itu... heeuh banget kayak mau terbang. Dan Leeteuk kayak lagi kungfu... sebenernya semuanya juga kayak kungfu sih tapi karena leeteuk yang keliatan jelas jadi terbully dikit

curhat bentar : AAAAAAA benci banget ini sama resolusinya! gak jelas! 




4. Sengaja nih gua X-large biar jelas tapi tetep aja resolusinya kamseupay *sakali din sakali*. Coba tebak gua mau nulis apa? 
Sebenernya gausah ditebak sih, toh akhirnya gua jawab juga. Gini, gua mikir... 
1. Mereka ngambil setting di pojokan (?) yang sama cuma letak bendanya aja diubah. Misalnya kayak siwon beserta kursinya yang ilang dan cuma ninggalin topeng putih di kursi yang bentuk kursinya juga beda. Yang siwon lebih keliatan mahal *plis ini gapenting*. Terus topeng di deket patung kudanya juga beda arah, yang siwon ke kanan yang donghae ke kiri. 
2. Tadinya gua mikir 2 lilin di belakang donghae sama siwon itu beda ukuran tapi setelah gua pikir, Donghae kan di shootnya lebih ke Donghaenya, kalau siwon keliatan semua jadi... ya gitu .___. atau emang beda ukuran? 
3. Lampu kristalnya kayaknya gak diganti, cuma ya tadi itu kayak lilin, cuma beda angel shootnya. Keliatan beda tapi sama. Apa emang beda?
4. Disitu Donghae mirip Amber f(x) dan Siwon kece mampus

5. Lu-harus-liat-menit-ke-01.08! Hahahaha liat itu mukanya pada kenapa? Terus gua bertanya tanya, itu tangannya emang beda naroh gitu ya? kenapa yang kyuhyun harus disitu???? Tapi tetep sih muka udah monyon monyon gitu juga tetep weh ganteng mah ganteng -____- gaadil *jadi inget foto candid gua yang diambil dine* *ironis* 


6. Di menit ke 01.15 ada 6 lorong yang gua yakin gak mengarah kemana mana (sebenernya ada lebih dari 6 lorong, tapi pastinya gak tau soalnya gua liat ada lorong lain yang ke shoot di menit 01.43. Tapi berhubung gua bahasnya foto ini jadi anggap aja ada 6 :* ) dan ada 1 tangga yang gak mengarah kemana mana juga. Jadi buat apa dong? Properti aja sih paling, yalagi mereka mau kemana? -_- 


7. Sepele sih, cuma eunhyuk yang mendadak pake topi waktu muncul di tangga.Gapapa sih bahkan donghae aja pake ganti baju padahal cuma mau muncul di tangga doang. Tapi yang menurut gua agak ganggu itu ya... itu, eunhyuk masih pake baju yang sama dan mendadak pake topi. Mendingan ganti baju sekalian biar gak keliatan setengah setengah tapi yaudah sih ya suka suka fashion stylistnya ._.v

8. Perhatiin eunhyuk di menit 01.44, disitu dia agak kecepetan, perhatiin aja, pokonya yang sebelum gerakan 'buka ketekmu'

Oke, kayaknya cukup segini aja hal hal yang gua tangkep. Sejujurnya, disini gua cuma fokus ke siwon donghae, dan kalau nemu yang lain, berarti itu keberuntungan :') 

Over all *eitsss* MVnya bagus, dan ada ceritanya, ciat ciat! gak kayak setting MV favorit SM buat suju ;  di kekep di studio yang itu lagi itu lagi, didominasi warna hitam putih, dan gak ada ceritanya. Setidaknya sekarang ada warna lain walapun tetep ya warna hitam mendominasi, tapi kali ini emang kalau warnanya gak hitam gaasik. Jadi pas. 
Bagi gua lagunya bukan tipe lagu yang bisa jadi candu kalau lu cuma sebatas denger lagu, tapi lu harus sekalian liat MVnya. 
Tapi lagunya tetep sih, tipe lagu yang SM banget. Apa coba? Gampang diinget \('.')/ 
Gua pikir, faktor kenapa lagu lagu punya SM selalu gampang diinget itu karena kata katanya sering diulang, kayak contohnya 'nanananana OPERA nananana OPERA nananana OPERA' atau lagu lain kayak 'bwara MR SIMPLE SIMPLE tataratataratatat bwara MR SIMPLE SIMPLE'   atau kata kata yang kedengeran gak penting kayak 'bam bababam bababam' di lagu superman bisa bikin lu kengiang terus sama lagu itu. Hebat emang, daya bisnisnya jago -_- Kalau ntar udah gede, gua mau jadi... ahli teknik kimia haha gak mau gua jadi kayak sooman, lieur 

Ngomong ngomong tentang cerita, ini cerita yang gua dapet: 

Ada 9 laki laki ganteng yang dateng ke pesta pake baju ala film the phantom of the opera. Merekapun ketemu dan ngerasa cocok satu sama lain. Akhirnya mereka pun bikin boyband asik, dan mereka nari nari di lantai dansa. 

Sekian

*no bash, this review just for fun and lagian this is my blog jadi ya suka suka gua mau nulis apa asal gak SARA :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar