Rabu, 28 Maret 2012

Welcome into the new new new new design

Akhirnya tampilan blog baru! Hahahahaha gak berubah banyak sih, cuma headernya doang ganti sama gambar 3 chibi TVXQnya ilang sama fontnya doang berubah~ Eiya sama ada tambahan lagu Yiruma - Kiss The Rain, Bigbang - Lies, Bigbang - Blue sama 2Ne1 - Lonely guitar cover :)

Tadinya juga mau ganti background gegara bosen kan liatnya juga, iya gak? putih gitu dengan gambar orang dengan berbagai pose menantang .Tapi setelah gua pikir lagi, background ini udah sangat unyu yang berarti sangat mencerminkan yang punya blog. Jadi yaudah, gausah diganti.

Liat header gua gak? I My Me Mine. Live in peace in pearleascent sky blue ocean.

Entah kenapa gua terlalu terobsesi sama yang namanya pearleascent sky blue ocean, terlepas dari warna birunya yang kepastelan unyu loh. Soalnya warna ini warna officialnya SHINee AHAHAHAHAHAHAHAHA emang gak jauh jauh dari korea koreaan. Tapi tadinya pada gatau kan? iya kan? ~('.')~

Ya pokoknya selamat datang buat yang dateng ke blog penuh curhatan gak jelas ini, semoga nambah informasi (sumpah, gaada yang dateng ke blog ini buat nyari informasi, yang ada buat ajang fudul -_____-) karena emang gaada ilmu samasekali disini. ----> pede tingkat akut

I My Me Mine
Live in peace in pearleascent sky blue ocean
(in) my room is a best place to fly high with SHINee world

Uhuk, kece abis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar