Rabu, 28 Maret 2012

Balada Opening SMANSA Day

Entri ini baru diedit karena permintaan seorang wanita muda misterius.

Clue 1. Inisialnya N belakangnya ancy
Clue 2. Panggilannya punya inisial E belakangnya cy.
Clue 3. Pasukan 17, HAMPIR bemper dari segala bemper.

Misterius kan? Gaada yang tau dong?

Sebenernya kejadiannya udah dari jaman es beberapa minggu yang lalu, atau bisa dibilang beberapa hari yang lalu, ah entah. Pokoknya udah agak lama.

Waktu itu H-2 minggu atau.. berapa ya? H-10 kah? lupa pokoknya, dimulailah yang namanya latihan.

D: Eh bentar, tau gak gua anak paskib?
Annoymous: Kaga
D : ehm oke. Gua anak paskib ihihihi percaya gak?
A : Nggak, badan lu kan kayak anai anai din
D : Anai anai itu apa?
A : Din? mending terusin ceritanya

Ehm oke.

Oiyaaaaa bentar, angkatan gua nambah 3 orang yang sangat ingin gua peluk cium gua sayangi. Gimana nggak? Mereka membantu banget *lari ala india* *muter muter balkot*

Yah pokoknya latihan dimulai H-10 atau H-2 minggu itu. Waktu itu latihannya gak sebanyak waktu jaman LKBB jadi selow.

Waktu itu belum tau jadi apa, jadi pada belajar yang dasar dasar dulu. Dan ternyata setelah 5 juta tahun gak baris, baris gua jadi sangat sangat aneh. Kaku bro, aneh deh tuing tuing gitu jadinya -_-

Nah, abis itu entah kapan (pokoknya waktu itu gua lagi olahraga jadi gua gak denger pengumumannya) diumumin kalau gua jadi pasukan 17. Demi, pas gua dikasih tau gua hepi banget, ya emang gua maunya itu. Bagi gua, pasukan 17 itu kece mampus, dimana lu bisa bergerak kayak model dan tepe tepe. Kece kan? Sangat

Dan latihan terussss berjalan dan tiba tiba ada faktor X yang membuat gua harus banting stir jadi petugas. Demi neptunus, gua gak pernah ngebayangin gua bakal megang posisi ini, terutama pembawa UUD.

A : Din, bukannya suara lu cempreng kayak Iis Nurlela?
D : Itu siapa?
A : Lupakan dia. Tapi bukannya suara lu cempreng ya? Kasian yang denger
D : iya kutau...

Nah itu dia. Suara gua tuh suara dangdut, suara Uut Permatasari cuma beda bodi. Dia langsing dan gua lansung. Waktu itu gua bener bener nyanyi dalam hati...

Kesera sera.... wathever will be will be...

Yaudah , dimulailah kiprah gua sebagai pembaca UUD. Dan gua semakin stres waktu teh Sherly (numpang nama teeeeh) bilang suara gua kayak dangdutan. Dan ada yang bilang intonasi aneh, suara kurang kenceng, suara soak, belibet oh tuhan... *nangis dibawah hujan*

Yaudah, gua gak ngerti lagi deh gimana nanti.

Terus waktu itu demi deh gua iriiii banget sama yang jadi pasukan 17, mereka kece banget gerakannya uhuhuhuhuhuhu sedangkan gua cuma diem sambil senyum dengan muka yang sangat unyu. Menurut diba kayak kucing, tapi kata andina kayak ikan mujair. Menurut gua? Kayak Emma Watson

A : Emma Watson? AHAHAHAHAHAHAHAH lu tau jijik gak din?
D : Apa itu semacam makanan yang diatas loyang?
A : Itu pizza! Pizza itu kan menara Pizza
D : itu Pisa! Pisa itu yang panjang, ada yang besar ada yang kecil. Mereka punya nama masing masing
A : AMBIGU LU!
D : pisang bro -_____-

H-1. Semuanya kelabakan karena menurut kita, kita masih belum sepenuhnya siap.Dan gua masih belum siap harus nunjukin suara "Iis Karmela atau Uut permatasari" gua.

H-1. Gua riweuh. Semua riweuh. Cuma bunda di kantin gak riweuh.

H-1. Gua deg degan. Semua deg degan. Tapi pak Pur biasa aja.

H-1 (malem) gua KELABAKAN. Gua baru sadar gua belum nyiapin rok putih panjang span yang dirobek. Gua nyari ke toko pria (yang malah cuma dapet LK 2 biji) terus ke toko meita, 88, M260 (yang dudulnya udah tutup) sama Toko terang. Panik. SANGAT PANIK

Gua nelpon kinan, nada destin rasty tapi mereka semua gak punya. Dan terakhir, gua nelpon bulu yang idungnya suka gak kontrol tercinta gua, si Theo. Gua nanya saran, dan demi neptunus, pengen gua peluk soalnya katanya minjem aja ke angkatan XXIII.

Yaudah, gua minjem ke Teh Cius. Lega. Lega. Lega selega lu abis kentut.

Besoknya karena disuruh dateng jam 5, gua dateng jam 5 (atau bisa dibilang gua berangkat jam 5) soalnya nunggu solat dulu. Nyampe sana gua langsung ganti baju dan hap hap hap segala macem sampai beberapa menit sebelum opening ceremony

A : riweuh ya din?
D : Banget!
A : lunya doang yang ribet maksud gua
D : hmm

Tapi entah kenapa waktu itu gua merasa sangat kece dengan baju putih putih, peci dan sarung tangan gua. Asli, gua gak pernah merasa sekece itu. Gua seakan kayak peri bunga.

Dan hasilnya? Alhamdulillah, lancar. Cuma entah gua kejauhan sama mic atau micnya yang mati, pokoknya micnya gak nyala. Dan lu harus tau siapa orang di serong kiri gua *mimisan*

Dan pasukan 17 sama 8 juga sekece yang gua bayangkan. Pasukan 17 udah keren parah, apalagi yang pas buka formasi. Dan ada 1 orang yang sangat eye catching, dimana pas thunder rambutnya ngibar ngibar gitu, yang sangat mengingatkan gua akan iklan sunsilk, gua akuin kece banget. Cy, ini pertama dan untuk terakhir kalinya ya gua bilang lu kece -_-
Pasukan 8 juga keren, tapi ada saatnya dimana rasanya gua pengen teriak 'Eka, Theo, buruaaaaan!' karena bibir gua berasa kaku kelamaan senyum dan pdh bukan sepatu yang enak buat dipake berdiri lama. Lot of peace yach hahahaha.

Jadi begitulah balada opening smansa day 2012 dari sudut pandang gua. Oh iyaaaa gua juga jadi osis osis-an waktu parade eskul, kurang kece apa?~

A : udah ceritanya?
D : udah udah
A : Alhamdulillah. Din? tau gak? ini gak penting abis
D: ah iya...



Eiya, ini ada foto setelah opening.


Paling kiri gua, itu gua udah ganti baju, tinggal masih pada kerudung item. Udah kayak anak apa aja gua -_-, terus sebelah gua ada Afuvianti Driantika (atau Driantika Afuvianti?) yang sayangnya juga udah ganti baju, sebelah Afu ada Nancy Citra yang gua bilang rambutnya sangat kece waktu itu, disebelah Ecy ada Mulvi Alfian yang bulan ini lagi laris manis (BAHAHAHAHAHA), terus disebelah Mulvi ada Theodora Agverianti, dia bulu yang hobinya loncat loncat dan kalo ketawa selalu nutupin idung (btw, biasanya orang kalau ketawa nutupin mulut)

adios!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar