Minggu, 04 Maret 2012

apa ini apa itu apa anu?

Cerita ini terjadi waktu gua lagi pulang dari mudik tahun lalu. Udah jadul emang, terus kenapa? gak suka? mau protes? mau banget komentarnya dikasih wow? --> kenapa jadi sewot? -_-

waktu itu gua dan keluarga gua pulang mudik dan sampai di Boyolali jam 11 maleman di jalan kecil yang samping sampingnya tuh rada horor, kebun sama kuburan kuburan gitu. Oiya, waktu itu jalanan (sangat) padat merayap. Karena notabene keluarga gua adalah keluarga hebring yang penakut , kita semua berusaha buat ngalihin perhatian dari sebelah kiri kanan kita.

Ayah ibu gua ngobrol gajelas gitu, gua nyanyi nyanyi lagu korea yang hepi hepi dan kedua adik gua tidur.

Tapi tiba tiba...

"ASTAGHFIRULLAHALAZIM!!" ayah gua mendadak histeris. gua dan ibu gua langsung ngikutin arah pandang ayah gua, dan kita langsung joget bonamana matung. Anjir... di atas kuburan ada cewek pake dress putih dan rambut panjang, duduk ngebelakangin gitu jd gakeliatan mukanya.

Tapi herannya, tuh cewek gak ilang ilang, gakaya di pilem2 yang langsung ilang gitu, dan ketakutan kita pun langsung reda waktu nyadarin kalau dia cuma cewek biasa. Kakinya napak kok, selow. Mungkin orangnya rada stres kali ya. Kali loh, kali...

Nah, kenapa gua ngebahas hal kayak gini? soalnya tadi gua baru papasan sama ibu ibu pake kerudung putih panjang yg gua kira pocong soalnya gelap dan gua gapake kacamata.

Sebenernya posting ini gak penting banget aja, dari judul aja udah gak penting aja. Mending entri ini gausah dibaca. Udah kebaca? yaudah anggep selingan. Gabisa nganggep selingan? terus hubungan sama idup gua apa?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar