Selasa, 13 Desember 2011

Dinna dan Kehidupannya IV

Pernah gak sih lu ngerasa lagi on the mood nulis cerpen atau otak lu lagi penuh dengan ide, tapi akhirnya kesusahan waktu lu nuanginnya ke keyboard?
Berbahagialah kalau jawaban lu 'gak pernah', merasa beruntunglah kalau jawaban lu 'jarang', dan...untuk jawaban sering, merasa beruntunglah juga karena lu gak sendirian.

Ini kasus gua banget. Akhir akhir ini tuh mood gua dalam nulis menulis lagi tinggi banget, dan ide ide pun numpuk di otak. Ide tiba tiba bisa dateng waktu gua lagi bengong, jalan, makan, bahkan waktu belajar pun (oke gua gak ngerti lagi ini kenapa) bisa tiba tiba muncul. Ayolaaaaah gua lagi mikir tentang logaritma dan bisa bisanya mendadak gua kepikiran "aaah gimana kalau si A gua bikin mati dan B gua bikin mati juga. Sad ending!"

Dan pemikiran tentang xyz berubah jadi 'si X gua bikin idupnya ancur, si Y gua bikin idupnya bahagia, dan Z juga ancur. Yang baik yang kalah dan yang jahat yang menang. Sad ending, yeah!'

Kembali lagi ke topik awal, pernah gak sih ngerasa kayak gitu? --> lagi mood nulis tapi susah buat nuanginnya ke kata kata

Dan lu harus tau itu tuh rasanya ngebetein banget. Rasanya seakan beban di otak lu belum lu keluarin dan masih mandet disana. Ibaratnya kayak kentut. Gausah gua gambarin juga lu pasti ngerti kan ya? he -__-

Atau... hm.. kasus lain deh, misalnya lu tiba tiba kepikiran ide yang menurutlu bagus banget. Abis itu lu langsung nuanginnya ke ms.word, tapi di tengah cerita, otak lu BLANK. Gak tau lagi apa yang harus ditulis, gak tau lagi harus pake gaya bahasa kayak gimana lagi, aaaa pokoknya bener bener ngeblank. Alhasil, tulisan lu bakal kembali berulang jadi 'cerita setengah jadi'.

Kembali tertimbun menyedihkan di folder 'setengah jadi'.

Itutuh rasanya...nanonano. -____-

Oke ini curhatan gajelas banget emang, cuma nuangin apa yang lagi ngeganjel di idup gua sekarang. Udah yachhh, gua mau makan dulu, ibu udah berisik manggil nyuruh makan.

Adios~